Pages

Jumat, 22 April 2016

Day N Night Makeup Look With Nyx Matte Lipstick

nyx matte lipstick
Nyx matte lipstick
Dapet inspirasi buat makeup look day n night ini dari post instagram sasyachi yang mengadakan birthday giveaway dengan membuat tampilan day n night. Saya Sangat tertarik untuk mengikuti birthday giveway ini karna sangat kreatif dan unik , biasanya giveaway hanya dilakukan dengan merepost foto saja tapi ini dengan cara membuat blog tentang makeup look day n night dan mengirimkan post hasil makeup di instagram dengan hastag yg sudah di tentukan. Saya menggunakan produk nyx lipstick matte untuk membuat kedua look makeup ini. Siapa yang tidak mengenal brand nyx . nyx merupakan produk yang menjadi favorite saya saat ini terutama produk lipstick matte yang teksturnya sangat creamy dengan hasil matte. Berikut pilihan warna nyx lipstick matte.
nyx matte lipstick
Varian Warna dari Nyx matte lipstick 
Warnanya banyak variatif dan beraneka warna dari warna nude hingga cerah yang sebagian  lipstick hanya memiliki perbedaan warna yang hanya berbeda satu tingkat lebih terang, namun nyx mampu memikat hati para pecinta makeup. Dengan menghadirkan warna lipstick matte yang berbeda warna di setiap nomor lipstick.
nyx matte lipstick
Nyx matte lipstick sierra dan merlot
Saya menggunakan 2 warna lipstick ini untuk membuat 2 makeup look day n night. Warna sierra saya gunakan untuk membuat tampilan day makeup dan warna merlot saya gunakan untuk membuat tampilan night makeup. Kalian pasti penasaran bagaimana tampilan warna dari kedua lipstick ini ...berikut tampilan swatch warnanya
nyx matte lipstick
Swatch warna sierra dan merlot nyx matte lipstick
Sierra warnanya lebih ke warna peach orange dan merlot warnanya lebih ke merah cherry. Saya memilih kedua warna ini karna sangat cantik digunakan makeup day n night. Harga dari nyx matte lipstick ini sekitar Rp 130.000 saat itu saya beli di matahari lippo karawaci. Berikut tampilan kemasan nyx lipstick matte ini
nyx matte lipstick
Tampilan kemasan depan nyx matte lipstick Warna Sierra 
nyx matte lipstick
Tampilan kemasan belakang nyx matte lipstick warna sierra
nyx matte lipstick
Tampilan nomor kode  matte lipstick warna sierra
nyx matte lipstick
Tampilan isi nyx matte lipstick warna sierra
nyx matte lipstick
Tampilan kemasan depan nyx matte lipstick warna merlot
nyx matte lipstick
Tampilan kemasan belakang nyx matte lipstick warna merlot
nyx matte lipstick
Tampilan nomor kode nyx matte lipstick warna merlot
nyx matte lipstick
Tampilan isi nyx matte lipstick warna merlot
Tampilan kemasan yang cukup simple terbuat dari plastik dengan efek dobbe yang nyaman untuk di gunakan. Minimalis bentuknya dan simple yang saya sukai dari lipstik ini. Dengan berat 4.5 g

Berikut tampilan kedua warna nyx lipstick matte setelah di aplikasikan pada bibir. Saya sangat suka teksturnya creamy dengan hasil matte. Sebelumnya saya selalu menemukan lipstick matte dengan merk sama tapi... Tekstur setiap nomor berbeda, sangat membuat jengkel jika suka tekstur lipstick dan ingin mencoba warna lain tapi teksturnya tidak sama. Saya yakin kalian pernah mengalami masalah ini. Dan jika kalian punya masalah yang sama mari mencoba melirik nyx matte lipstick ini pada setiap nomor teksturnya sama dan sangat creamy.

nyx matte lipstick
Swatch warna sierra dan merlot setelah di aplikasikan di bibir

Apakah lipstick nyx matte ini tahan lama??
Mungkin ini menjadi pertanyaan semua wanita ingin tahu saat tahu lipstick yang di gunakan matte. Nyx lipstick matte ini cukup tahan lama. Kalau minum air saja ya tidak hilang kalau makan makanan berminyak agak sedikit berkurang dan kalian tinggal touch up saja. Tidak akan membuat bibir kering meskipun hasilnya matte. Karna teksturnya langsung ngeset baik dan mudah di aplikasikan. sayangnya Nyx Lipstick matte ini tidak ada wanginya.
Berikut merupakan tampilan day makeup saya menggunakan nyx lipstick matte sierra dari look ini saya menggunakan eyeshadow maybelline nude pallete warna coklat muda
nyx matte lipstick
Day makeup look with nyx lipstick matte warna sierra

Berikut merupakan tampilan night makeup saya menggunakan nyx lipstik matte merlot dari look ini saya menggunakan eyeshadow maybelline nude pallete warna coklat tua dengan sedikit shimmering
nyx matte lipstick
Night makeup look with nyx lipstick matte warna merlot
nyx matte lipstick
night n day makeup look

Kesimpulan dari nyx lipstik matte

  1. Creamy tekstur dengan hasil matte
  2. Tahan lama
  3. Kemasan yang minimalis dan cantik
  4. Harganya tidak terlalu mahal
  5. Selamat mencoba

Perbedaan dari kedua makeup look ini 

  1. Gunakan winged eyeliner untuk night makeup 
  2. Menggunakan warna eyeshadow gelap pada night makeup dan warna eyeshadow terang pada day makeup
  3. Pada natural makeup saya menggunakan double eyelid tape

Mari buat kreasi day n night makeup kreasi kalian. Sekian review lipstik nyx matte dan makeup look day n night dari saya semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang mungkin ingin mencoba di rumah


Best regards^^
Ravitamala22


Tidak ada komentar:

Posting Komentar