Pages

Sabtu, 02 April 2016

Tutorial KOREAN MAKEUP LOOK

Selamat pagi semuanya......
Pada hari ini aku mau bahas tentang korean makeup yang sedang booming2 nya karna makeup ini simple sekali untuk di lakukan tak perlu menggunakan lip tint ataupun bedak cushion yang harganya mungkin bisa mencapai angka Rp 200.000 di sini aku mau nunjukin kalau makeup ala korea bisa di dapat dengan budget ekonomis

Hal pertama yang harus kita perlukan dalam korean makeup ialah dewy skin with gradient lips. Disini aku buat dewy skin dengan menambahkan olive oil dengan foundation sehari hari kalian. Untuk foundation sehari hari aku menggunakan loreal lucent magicue N7
loreal lucent magicue
Loreal Lucent magicue
  
untuk olive oil nya aku menggunakan wardah pure olive oil
wardah olive oil
Wardah pure olive oil
concealer revlon colorstay 03. Light medium
revlon colour stay concealer
Revlon colorstay concealer
Lipstick mirabella No. 92
mirabella
Mirabella No .92
Highlighter etude
etude balm highlighter
Etude balm highlighter
Eyeliner liqiuid pixy
pixy eyeliner
Eyeliner pixy
Eyebrow pencil PAC brown
pac eyebrow
Pac eyebrow pencil dark brown
Yang saya suka dari korean makeup look ini sangat simple dan cocok di gunakan sehari hari untuk kerja/kuliah/sekolah karna terlihat sangat natural dan tetap terlihat segar. Untuk penggunaan eyeshadow dalam makeup ini bisa juga gunakan warna nude ,tapi untuk menonjolkan efek natural aku tidak menggunakan eyeshadow. 
Berikut tampilan gambar sebelum makeup dan tahap2 setelah produk di aplikasikan ke wajah
Bare face sebelum aplikasi makeup

makeup
Setelah aplikasi foundation olive oil dan eyebrow pensil warna brown

korean makeup
Setelah menggunakan lipstick, highlighter

korean makeup
Hasil akhir Korean makeup look
korean makeup
Hasil akhir Korean makeup look

Tips dalam makeup ini ialah 

  1. Penggunaan eyeliner yang tidak perlu terlalu winged karna penggunaan eyeliner hanya untuk mempertegas mata yang terlihat sipit 
  2. Penggunaan blush bisa dengan mengoleskan lipstick merah ke pipi untuk efek natural 
  3. Gunakan concealer pada pembuatan gradient lips ini merupakan point yang sangat penting . Aplikasikan lipstick pada area dalam bibir saja kemudian aplikasikan concealer pada area luar bibir. Gradient lips pada korean look ini memberikan efek manis dan cute. Yang aku suka dari mirabella lipstick ini cukup matte meskipun tekstur glossy dan sedikit ada glitternya
  4. Selamat mencoba.....
lipstick
Swatch warna lipstick mirabella No.92


Semoga info nya bisa bermaaf tentang tutorial korean makeup look nya ya.....karna semua makeup yang aku pakai di beli di online jadi harganya jauh lebih ekonomis
Soo..... try it soon beautiful



Best regards^^
Ravitamala22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar