Pages

Jumat, 10 Februari 2017

EMINA " Agent Of Brow " (DARK BROWN) REVIEW !!

berbagai macam jenis produk untuk alis sudah saya coba , sekarang saya mencoba produk untuk alis yang berbentuk pensil yang lebih praktis untuk di bawa kemana-mana dan juga praktis di gunakan kalau sedang terburu buru, terkadang kan kita pasti nemuin situasi yang mengharuskan kita berdandan ekspress super cepat hahaha.....apalagi kalau sedang kepepet waktu berangkat kerja, sebelumnya saya mau mencoba pensil alis merk viva tapi warna pensil alis viva terlalu terang untuk warna kulit wajah saya, jadi segera deh cari penggantinya kebetulan pas lagi ada tester , saya liat pensil alis emina ini warnanya natural dan masuk di warna kulit wajah saya. mau tau lebih lagi tentang pensil alis dari emina ini....yukk kita simak reviewnya.....

Kemasan
kemasan dari pensil alis emina ini cukup klasik dan elegant , warna coklat muda yang soft pada bagian body pensil alis ini dan warna coklat tua pada bagian belakang pensil alis yang membuat saya tidak bosan melihat kemasannya, tutup kemasan pensil alis ini terbuat dari plastik transparan dan pada bagian sisi kemasan dari pensil alis ini terdapat tanggal exp nya. hampir semua produk emina saya suka sama kemasannya yang terlihat cute dan girly.

emina agent of brow

emina agent of brow

emina agent of brow

Tekstur
tekstur dari pensil alis milik emina ini cukup creamy dan mudah untuk di blend, tapi jangan terlalu di tekan dalam pengaplikasiannya yaa karna warnanya sangat pekat jadi tipis tipis terlebih dahulu, termasuk pensil alis yang tidak mudah rapuh meskipun tekstur pensilnya creamy, tentunya banyak pensil alis yang mudah patah karna teksturnya terlalu creamy yaa tapi untuk si emina agent brow ini cukup bagus untuk ketahanannya.

Long lasting or NOT .....???
yang namanya pensil alis rata-rata kurang tahan lama yaa.... pastinya setelah di pakai beraktifitas si tetep ok kalau wajah tidak terkena air, jika terkena air dia akan hilang sedikit demi sedikit, over all masih menempel cantik kok g luntur luntur banget,,,

emina agent of brow

Harga
harganya di bawah Rp 30.000 cukup murah kan yaa untuk ukuran pensil alis yang cukup bagus ini

Repurchase Or NOT ???
saya akan repurchase lagi kalau pensil alis ini sudah habis, saya rasa pensil alis ini awet dan lama habisnya, untuk penggunaan 3  bulan juga masih ada pasti.

untuk pemula pensil alis ini sangat cocok tentunya, karna dalam pengaplikasiannya mudah tanpa repot buang-buang waktu lama untuk menggunakannya. recommended bagi kalian yang g suka makeup yang ribet dan juga praktis di bawa kemana-mana nya, karna produk ini berbentuk pensil maka produk ini akan awet dan tidak mudah kering tentunya seperti produk eyebrow berbentuk cream.

Kesimpulan
Plusnya  :
  • Praktis
  • Pigmented
  • Creamy tekstur pensil alisnya
  • Harganya Murah meriah wkwkw
Minusnya  :
  • Jika kondisi pensil alis ini tumpul agak susah pengaplikasiannya di alis 

Berikut merupakan hasil penggunaan EMINA " Agent Of Brow " (DARK BROWN)

emina agent of brow

emina agent of brow

Demikian review tentang eyebrow pensil dari emina ini, semoga dapat bermanfaat bagi semuanya yaa, keep inspiring people with love. see you on the next post ladies.......

Best Regards^^
Ravita Mala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar