Pages

Selasa, 07 Juni 2016

LIEBSTER AWARD // ANSWER QUESTION about your PERSONALITY


LIEBSTER AWARD

Selamat Siang semua hari  ini saya memanfaatkan waktu istirahat saat berpuasa di kantor untuk menulis blog tentang liebster award dan menjawab pertanyaan dari beauty blogger yang cantik-cantik yaitu  Septia Sembiring dan Aulia Rizki   yang sudah Tag nama saya untuk mengikuti keseruan liebster award ini. terima kasih sebelumnya yaa menjadi bagian yang kalian anggap penting,,,, hahahah PEDE banget yaa diriku....xoxo

Bagi kalian yang mungkin masih penasaran apa siih  LIEBSTER AWARD itu ???
Liebster award merupakan kegiatan yang di lakukan para blogger untuk lebih mengenal satu sama lain , diantara kita pasti banyak yang belum mengenal satu sama lain kan karna begitu banyaknya blogger yang kian datang dan pergi di layar dasboard blogger kita haha.....cara mainnya ialah kita menyebutkan hal yang berkaitan dengan diri kita dan juga menjawab pertanyaan yang di ajukan blogger lain yang ngeTag nama kita serta kita juga harus berikan pertanyaan kepada blogger yang mau kita Tag dan seterusnya secara berantai sampai kita mengenal satu sama lain tentang hal yang belum kita kenal dan ketahui dari setiap blogger ,,, pertanyaannya sendiri minimal 10 dan jumlah blogger yang kalian mau Tag si bervariasi ada yang 10 ada yang 5 juga boleh tergantung selera pemirsahh.....

di mulai aja yuukk tentang pengenalan diri saya secara pribadi hihihi.....

  • saya suka sekali dengan DRAMA KOREA kalau nonton ini sampe lupa mana pagi mana malem hahahha
  • makanan yang menjadi favorite saya itu RAMEN mood saya langsung membaik kalau lagi Bete
  • binatang yang sangat saya benci CICAK entah kenapa gelii nya minta ampun dari kecil sama cicak, dan kalau di kamar mandi masih ada cicak di dinding di usir dulu itu cicaknya pakai gagang sapu biar pergi baru mau mandi hahah kedengerannya lebai yaa tapi itu kenyataannya.
  • kebiasaan buruknya itu PELUPA, saking pelupanya kadang hal yang tiap hari saya sering gunakan seperti kaca mata aja pernah lupa taruh dimana soalnya suka asal asalan juga taruhnya.
  • saya termasuk orang yang kalau baru kenal pendiem dan di kira jutek sama orang lain tapi kalau sudah kenal bawelnya minta ampun hehehe... 
  • saya suka warna PINK
  • saya suka jika di puji KURUS hahahaha 
  • saya suka KUCING , lucuuu abisnyaa
  • saya tidak suka makan OPOR
  • alergi sama IKAN padahal dulu g terlalu, tapi sekarang sudah mendingan karna sudah memperbaiki suggest ikan yang buat alergi
  • saya suka lagu INDIA 
karna saya dapat Tag dari kedua Beauty blogger yang cantik dan baik hati jadi saya akan bagi ini menjadi dua sesi yang pertama jawab pertanyaan dari Septia sembiring dan kedua pertanyaan dari Aulia rizki

SESI I

1. Hal apa yang menurut kalian menyenangkan dari blogging?
  • hal yang menyenangkan bisa berbagi informasi kepada sesama blogger dan informasi yang saya berikan di blog dapat di terima dan berguna dengan baik oleh semua pembaca
2. Apa yang membuat kalian tertarik dengan makeup?
  • makeup membuat saya bebas mengekspresikan perasaan saya sendiri tanpa harus peduli tentang segala keterbatasan yang saya milik, saat mood saya senang ataupun sedih selalu datang inspirasi untuk menciptakan makeup look versi saya sendiri hihihi
3. Makeup brand apa yang paling kalian suka?
  • brand maybelline dan makeover
4. Kota apa yang ingin kalian kunjungi?
  • Kota Lombok
5. Siapa MUA/beauty blogger yang paling kalian suka?
  • beauty blogger yang saya sukai Mutiara Annisa, suka sama makeup yang di buat mba mutia sangat flawless, natural, dan foto fotonya eye catching membuat saya betah mengunjungi blognya   
6. Lagu apa yang selalu kalian pasang disaat sedih?
  • Lagu barat : Adele judulnya Don't you remember  
  • Lagu Indo  : Glenn judulnya Malaikat juga tahu
7. 3 things that you can't live without (maafin pake bahasa inggris bingung indonesia-in nya gimana wkwkwk)
  • Smartphone+charger+earphone
  • Lipstick
  • Kaca mata
8. Hal apa yang membuat kalian senang dan sedih?
  • hal yang membuat saya senang ialah jika ada koleksi lipstick dan eyeshadow baru di pouch makeup saya hahaha..... 
  • hal yang membuat saya sedih ialah jika mascara waterproof kering dan face cleanser waterproof nya habiss... hiks hiks sedih nya
SESI II

1. Apa yang buat kamu ngeblog dan kenapa memilih 'beauty blog'?
  • sebelumnya saya tidak terlalu tertarik dengan blog karna saya belum terlalu memahami dunia blogger sekitar setahun yang lalu saya punya blog dan pada post pertama saya membahas tentang EOS Softlens dan karna boring dan merasa tidak ada yang membaca postingan blog yang saya buat jadi saya mulai mengabaikan blog tersebut hingga lupa password akun gmailnya,,, barulah awal bulan april 2016 mulai bangkit lagi semangatnya untuk nulis blog tentang beauty blog, karna saya baru menyadari sekarang kalau saya harus berfokus untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi orang lain yang belum mengetahuinya meskipun mungkin oranglain tidak terlalu perduli dan mungkin mengejek saya untuk menjadi seorang blogger ,,, ada yang bilang saya kurang kerjaan,,, ada juga yang bilang untuk apa jadi beauty blogger kalau makeup aja belum terlalu pinterr,,,, tapi yasudahlah itu pendapat mereka dan kata-kata itu yang membuat saya terus termotivasi untuk menulis beauty blog dan mau membuktikan kalau seorang beauty blogger bukan seorang yang kurang kerjaan cuma bahas kosmetik tapi juga bisa membantu mereka mereview produk yang mereka mau beli sebelumnya. karna dari sekolah tingkat SMK saya sudah suka makeup tapi belum mengerti makeup yang benar itu seperti apa jadi cuma makeup sekedarnya saja pakai lipbalm+bedak tabur haha...
2. Apa kesulitan kamu saat ngeblog?
  • kesulitan saat ngeblog itu pas cari pembahasan yang sesuai dengan barang yang mau saya review jadi saya usahakan selain mereview produk juga ada sedikit tipsnya jadi biar pembaca tidak boring monoton sama topik pembahasan barang yang sedang di review saja. dan juga kesulitan edit gambar karna foto yang saya sertakan dalam blog itu tidak menggunakan kamera mirrorless tapi hanya gunakan kamera smartphone jadi saya harus pinter edit kalau angel fotonya kurang ok.
3. Yang bikin seneng dan terus ngeblog?
  • yang bikin seneng kalau ada yang komen dan mengikuti kiriman post yang saya bagikan itu buat saya senang dan semangat untuk nulis blog yang lebih kreatif dan bervariatif setiap minggunya, karna setiap blogger punya ciri khas masing2 dan meskipun review produk yang sama tentunya tapi dari bahasa serta pembawaan bahas reviewnya tentunya berbeda.
5. Kalau misalnya ada tawaran endorse, kalian maunya di endorse ama brand apa? kenapa?
  • di endorse brand makeover hihihi.,,,karna hampir semua produk makeover bagus bagus dan saya suka semua.
6. produk lokal favorit?
  • makeover, wardah, dan sari ayu
7. produk beauty apa yang harus banget dibawa kemana-mana?
  • lipbalm, eyeliner, lipstick
8. kalau ada tawaran keluar negeri gratis, kalian maunya kemana dan kenapa?
  • ke korea selatan, hihihi karna suka sama suasana dan pemandangan di sana sepertinya bagus bangett
9. pesan untuk para blogger lain?
  • terus berkarya dan bersemangat kepada para blogger untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca, karna menjadi seorang blogger bukan lah hal yang mudah, kita harus jujur teradap apa yang kita rasakan dan ingin ungkapkan, dari sebuah kejujuran itu biasanya ciri khas personality seseorang muncul ^^ hihihihi
10. menurut kalian definisi cantik itu apa?
  • cantik itu mampu memberikan hal yang terbaik dan bermanfaat bagi sekitar kita dengan rasa sayang. kalau cantik fisik bisa di buat tapi kalau cantik hati tidak mudah untuk membuatnya indah -- puitis banget yaa ihihihi 

akhirnya terjawab sudah pertanyaan yang di berikan kepada saya ihihihi dan saatnya saya memberikan 10 pertanyaan kepada 5 orang beauty blogger yang akan saya TAG untuk kegiatan LIEBSTER AWARD ini hooho senengnya bisa gantian tanya tanya ,,,,
  1. apa yang terkadang membuat semangat ngeblog kalian turun ?
  2. warna lipstick apa yang menjadi favorite kalian ?
  3. tuliskan 2 hal yang membuat kalian senang menjadi beauty blogger ?
  4. sebutkan merk foundation/bb cream yang paling menjadi favorite kalian ?
  5. lebih suka menggunakan bronzer atau contour produk ?
  6. lip matte cream yang saat ini menjadi favorite kalian ?
  7. dimana tempat favorite saat nulis blog  ?
  8. pilih lipstick matte atau lip matte cream ?
  9. siapa yang menjadi motivasi kalian uuntuk terus nulis blog seputar beauty blog ini ?
  10. eyeliner jenis apa yang kalian suka gunakan ?
dan berikut 5 BEAUTY BLOGGER yang saya TAG
First Experience blog ( Nisya Rifiani )
Diary Of angel pink blog (Vina Eska)
Pieces of me blog ( laurensia Natasha ) 
Glowlicious me blog ( Lily Kanaya )
So yumi blog ( S. Diana ) 

semoga kalian bersedia ikutan LIEBSER AWARD dan mau menjawab pertanyaan yang sudah saya buat dengan senang hahaha hihihi.. keep inspiring other with Love ^^

Best Regards
Ravitamala22



Tidak ada komentar:

Posting Komentar