Pages

Minggu, 11 September 2016

Viva Blush On 2 in 1 REVIEW # ( pilihan tepat bagi si pecinta makeup)

blush on merupakan salah satu produk kosmetik yang tidak pernah ketinggalan di dalam pouch makeup saya. entah kenapa kalau makeup g pakai blush on seperti ada yang kurang aja gitu hohoho.... kebetulan saya memang sedang mencari blush on yang warnanya cukup keluar jadi tidak terkesan samar dengan warna kulit, Viva blush on ini membuat saya penasaran dengan kualitas produknya ....sebenernya awal mula pilih blush on viva ini karna warnanya cukup bervarian dan juga harganya yang cukup ekonomis, tapi blush on dari viva ini membuat saya cukup jatuh hati dan menjadikan blush on lokal ini salah satu favorite saya. kita mulai aja yuuk reviewnya.....

Kemasan
kemasan dari viva blush on ini cukup ringan dan simple, terbuat dari plastik dan pada bagian depan kemasan blush on ini di buat transparan sehingga warna dari blush on ini terlihat jelas... pada bagian belakang kemasannya terdapat keterangan kandungan bahan , keterangan alamat tempat blush on ini di produksi, tertera tanggal exp nya juga serta yang paling penting ada keterangan logo halal pada produk blush on ini.

Viva Blush On

Viva Blush On

Warna
entah kenapa tertarik coba warna ini, sebenarnya saya suka warna pink muda nya karna terlihat sangat soft dan natural untuk di pakai makeup sehari-hari di kantor tapi apa daya karna ini bentuk blush on nya 2 in 1 color gini jadi yasudahlah di manfaatkan kedua warnanya hahaha.... saya sering ngeblend kedua warna blush ini dan hasilnya bagus .... fungsi perpaduan kedua warna ini saling melengkapi dan cocok bagi kalian yang mungkin skin tone nya kuning langsat ataupun coklat. jadi warnanya ini lebih keliatan ajaa di pipi , kalian pernah ngerasa g pakai blush on warnanya kurang keluar... jujur saya pribadi sii belum pernah mengalami tapi teman saya sering menanyakan jenis blush on apa yang cocok dan juga warna yang cocok dan netral bagi warna skin tone yang kuning langsat ataupun coklat... menurut saya pribadi warna netral yang cocok di gunakan untuk semua warna kulit itu yaa warna pink ini ,dengan adanya 2 warna dalam 1 kemasan blush on ini , kita bisa campur kedua warnanya sehingga warnanya terlihat seimbang dan cantikk di pipi, maksudnya seimbang itu ya warnanya pas tidak terlalu terang ataupun gelap kelihatannya ....di bawah merupakan tampilan swatch dari kedua warna cantik dari blush on ini...

Viva Blush On

Viva Blush On

Pigmented 
warnanya cukup pigmented saat produk ini saya swatch di tangan dan saat di aplikasikan di pipi juga warnanya keluar sehingga kita tidak perlu repot retouch lagi karna blush on ini cukup tahan lama warnanya... meskipun ini termasuk blush on powder tapi g kalah saing ketahanannya sama  blush on cream.

Kuas
hal yang saya kurang suka itu bulu kuasnya rontok saat di gunakan untuk pengaplikasian produk ini ke pipi... rontoknya lumayan kalau menurut saya dan itu cukup mengganggu kalau saya harus makeup buru-buru sementara bulu kuas yang rontok masih menempel di pipi hahaha....ukuran kuas nya juga standar sama seperti ukuran kuas pada produk blush on lokal lainnya.

Viva Blush On

Harga
harga nya sangat ekonomis sekitar Rp 25.000 rb an , dengan kualitas yang lumayan bagus menurut saya .... dengan seharga itu bisa dapetin dua warna blush on sekaligus, sangat suka dengan keunggulan blush on 2 in 1 ini.

Berikut merupakan tampilan gambar setelah blush on ini di aplikasikan

Viva Blush On

Viva Blush On

Kesimpulan

Plusnya :
  • dua variasi warna yang berbeda dalam 1 kemasan
  • pigmented
  • varian warna yang cantik
  • harga ekonomis
  • warnanya cukup tahan lama

Minusnya :
  • kuas mudah rontok


Sekian review tentang viva blush on 2 in 1 semoga bisa mermanfaat bagi kalian yang sedang mencari blush on yang harganya cukup ekonomis dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan merk luar. mengapa tidak mencoba produk lokal selama produk lokal itu bisa berkembang lebih baik lagi setiap saat... cintai produk lokal ya girls .... see u on the next post , keep inspiring people with love

Best regards,

Ravitamala22 ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar