Pages

Sabtu, 03 Desember 2016

Harbolnas ZALORA 2016 : COMING SOON !!

harbolnas zalora

belanja online merupakan hal tidak bisa terlewatkan khususnya oleh kaum wanita, percaya g percaya kalau dalam sebulan g belanja online rasanya seperti ada yang kurang saja kan girls?? hahaha.... perasaan itu yang saya juga rasakan , apalagi pas liat diskon  hmm.... super duper galau dong ya .... terkadang dari awalnya g niat beli pas liat barang yang ada di situs online langsung deh tuh mata gatel mau pilih barang yang kelihatannya oke wkwkwk....penyakit setiap wanita sepertinya , Zalora merupakan salah satu online shop yang menjadi favorite saya karna zalora merupakan satu satu nya online shop yang memberikan kemudahan konsumen dalam proses pembelian COD karna hampir seluruh barang-barangnya dapat di beli dengan proses COD ,  saya suka saja jika ada online shop yang menyediakan jasa COD selain praktis dan juga mengurangi rasa khawatir barang datang lama, saya lumayan sering berbelanja di zalora dan selalu puas berbelanja online di zalora dan karna sebentar lagi  pergantian tahun pastinya kalian sibuk mempersiapkan diri untuk berburu barang-barang diskon akhir tahun dan kebetulan ada harbolnas zalora  pasti akan banyak pesta diskon pada 12 desember 2016 ini.


Sebenarnya ada banyak barang yang saya sukai di online shop zalora hampir bingung nyeleksi yang mau di beli hahaha....tapi yang paling saya tunggu harga nya turun itu tas tote bag palomino , selain praktis dan juga tas nya bisa muat banyak barang2 kosmetik saya , warna nya pun cantik. 

harbolnas zalora
photo from zalora.co.id

lip cream velvet matte merk bourjois ini sedang naik daun di kalangan beauty blogger hihihi tapi harganya yang lumayan mahal sehingga saya sayang untuk membelinya dan saya berharap semoga di harbolnas zalora lip cream matte ini diskon hihihih..... ngarep.com , akan ada banyak produk kosmetik yang akan kena diskon tentunya pada hari harbolnas .... sangat menguntungkan bagi para beauty blogger dengan adanya diskon kosmetik di hari harbolnas ini.

harbolnas zalora
photo by zalora.co.id

Tentunya banyak pihak yang menanti harbolnas ini yaa ladies.... Termasuk saya sendiri , kita tunggu saja hingga saat nya tiba pasti akan banyak yang lapar mata setelah melihat diskon besar besaran yang di berikan pihak online shop tersebut wkwk.... Siap-siap yaa kalian yang cinta terhadap produk online, jangan ragu dan khawatir lagi karna barang barang yang di sedia kan zalora merupakan barang yang berkualitas hasil real barang dengan gambarnya sama. Saya sering sekali belanja kosmetik, tas, jam tangan di zalora selalu menyenangkan dan puas, tahu harbolnas ini saya sejak 1 tahun yang lalu tapi waktu itu saya terlalu sibuk bekerja sehingga tidak sempat berburu barang online yang saya mau dan saya tidak mau sampe ketinggalan momen momen penting buat para pecinta belanja online.......

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi semua nya ya, see u on the next post, keep inspiring people with love 

Beat regards
Ravitamala22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar