Pages

Senin, 17 September 2018

Romand Lip Driver Overrev REVIEW !!

Masih edisi ngeracun lip product dari korea wkwkw....lip cream matte ini sangat cocok buat kalian males retouch lipstick di sela aktifitas kalian yang padat. Banyaknya pilihan warna tersedia dari varian romand lip driver ini, Tergantung selera kalian lebih suka yang mana. Yuukk simak review lengkapnya di bawah ini.....

Kemasan
Suka liat kemasan Romand lip cream matte ini karna terlihat manis dan cantik dengan warna kemasan kardus luarnya sama dengan shade warna nya. Cukup kokoh packagingnya meskipun terbuat dari plastik tapi terasa padat.





Warna 
Saya pilih warna 05.Ovverev (peach) terlihat lebih wearable untuk sehari hari dan masuk ke warna baju apa saja.  Bagi kalian yang menyukai tampilan makeup fresh warna ini sangat cocok di pakai untuk kalian, karna warna ini terlihat fresh dan cantik meskipun tampilan makeupnya simple.

Warna Romand lip cream matte ini juga cukup Intens dan pekat, tidak perlu berulang mengaplikasikan lip cream ini ke bibir karna dalam satu kali swipe langsung ngeset di bibir.



Tekstur
Dari segi tekstur Romand lip cream matte ini seperti lip cream matte pada umumnya , tidak membutuhkan waktu lama untuk menunggu lip cream ini menjadi matte karna dalam beberapa menit sudah matte, bagi saya yang menyukai produk lip matte tekstur Romand Lip cream matte ini tidak buat bibir kering dan kaku.

Wangi
Sekilas wangi dari Romand lip cream matte ini cukup kuat meskipun sudah mengering seperti aroma bunga    yang manis , tapi saat di aplikasikan di bibir wanginya tidak terlalu seintens saat di swatch di tangan ya girls...

Waterproof 
Romand Lip cream matte ini cukup waterproof saat di pakai untuk minum hingga makan lip cream ini tetap awet di bibir hanya sedikit saja yang luntur pada bagian dalam bibir. Saat di swatch di tangan kemudian di gosok dengan air mengalir juga Lip cream ini tetap awet dan pekat warnanya.

Aplikator
Bentuk aplikator Romand Lip cream matte ini cukup panjang sehingga memudahkan untuk membuat gradient lips maupun full lips, terasa nyaman juga di gunakannya.



Harga
Kalian bisa beli Lip cream matte ini dengan harga Rp 145.854 cukup terjangkau harganya sebanding dengan kualitasnya :)
Kalian bisa membeli Romand Lip cream matte ini dengan mengklik link di bawah ini 👇

Kesimpulan

Plusnya
  • Packagingnya cantik dan elegant
  • Warna lip creamnya fresh bisa membuat wajah menjadi cerah
  • Teksturnya tidak lengket di bibir
  • Aplikatornya memudahkan membuat gradient lips ataupun full lips
  • Harganya cukup terjangkau

Minusnya
  • Aroma Lip cream ini sedikit lebih kuat

Berikut merupakan hasil penggunaan Romand lip cream 




Demikian review tentang Romand Lip cream matte semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua yaa, see you on the next post. Keep inspiring people with Love


Best Regards

Ravita mala

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus