Pages

Minggu, 08 Mei 2016

Kim Ji Won Makeup Look In descendants of the sun (TUTORIAL)

Yang suka banget kpop pasti tau drama korea yang sedang booming akhir akhir ini, descendans of the sun merupakan drama korea yang sedang booming karna peran utama dari drama ini song hye gyo dan song joon ki. Chemistry dari peran keduanya sangat dapet jadi banyak orang yang terlena dengan kedua peran sebagai sepasang kekasih di drama tersebut. Aduhh.... Sepertinya tidak akan ada habisnya jika membahas drama favorite yang satu ini wkwkwk.....terinspirasi dari drama korean ini saya ingin membuat makeup looknya kim ji won di drama ini. Pasti banyak yang bertanya mengapa tidak membuat makeup looknya song hye gyo? Karna saya lebih suka makeup looknya kim ji won yang tampak segar dan cantik . dalam kim ji won makeup saya menggunakan beberapa produk makeup diantaranya; 

Foundation Loreal lucent magicue N7
Foundation ini merupakan favorite saya karna hasil akhir penggunaannya sangat flawless sehingga Cocok sekali untuk digunakan dalam korean makeup look.
loreal lucent magicue

Maybelline color tatto 24 hour 
Eyeshadow berbentuk cream ini sangat pigmented dan shimmering warnanya. Sekali swatch warna nya langsung terlihat. Dan waterproof jika terkena air tidak akan mudah luntur. Saya gunakan eyeshadow ini karna korea Makeup look sering menggunakan warna eyeshadow transparan dalam makeupnya.
maybelline color tatto

Aulia Eyeliner waterproof
Eyeliner liquid ini merupakan produk lokal favorite saya karna harganya murah meriah tapi sebenarnya jika terkena banyak air juga tidak terlalu waterproof. Tapi lumayan untuk jadi temen dandan karna warnanya liquid eyelinernya hitam pekat dan aplikatornya enak digunakan.
aulia waterproof eyeliner

Makeover contour kit
Produk ini merupakan produk contour yang baru saya coba, karna sebelumnya saya makeup tidak pernah menggunakan contour, tapi seiring waktu ternyata fungsi contour sangat berguna untuk membuat wajah lebih berdimensi, saya suka contour bubuk ini warnanya tidak terlalu gelap dan juga tidak terlalu terang Dan cukup tahan lama. Jadi untuk korean makeup look contour warna natural ini sangat di perlukan.
makeover contour kit

Landbis eyebrow gell 03. Natural brown
Eyebrow gell yang cukup tahan lama jika terkena air teksturnya sama sekali tidak berubah dalam makeup look ini sangat di butuhkan eyebrow gell agar terlihat alis yang lebih natural, karna penggunaan pensil alis tidak saya gunakan dalam makeup ini hasilnya terlalu tebal meskipun saya pakainya tidak terlalu di tekan.
landbis eyebrow gell

Etude beam highlighter
Highlighter ini meskipun terlihat berwarna warni tapi sekali swatch warna yang di hasilkan ialah putih, shimmering nya cukup banyak dan cocok untuk di gunakan korean makeup look karna warna higlighternya natural.
etude highlighter

Mirabella lipstick no.92
Lipstick keluaran dari mirabella ini teksturnya creamy dengan sedikit glitter tapi cukup tahan lama warnanya tidak cepat luntur, meskipun wanginya saya tidak terlalu suka tapi warnanya merah cherry yang bagus digunakan untuk pengganti lip tint dalam korean makeup look.
mirabella lipstick

Tutorial kim ji won makeup ;
  1. Gunakan foundation ke seluruh wajah, sebaiknya aplikasikan foundation dengan menggunakan tangan agar hasilnya natural
  2. Gunakan gell eyebrow secara perlahan jangan terlalu di tekan untuk kesan natural 
  3. Gunakan eyeliner liquid dengan perlahan. Karna kim ji won menggunakan eyelinernya tidak winged hanya mengikuti bentuk mata
  4. Gunakan eyeshadow cream pada inner corner dan pada bagian kantung mata agar terkesan segar dan natural
  5. Gunakan contour secara tipis  pada tulang pipi bagian bawah dan juga pada bagian Hidung agar tampak lebih mancung
  6. Gunakan highlighter pada bagian tulang hidung , pipi, dahi , dan dagu
  7. Gunakan Lipstick pada bagian sisi dalam bibir dan aplikasikan foundation pada bagian sisi luar bibir, tehnik ini berfungsi untuk mendapatkan gradient lips korea

Kesimpulan ; 
  • Korean makeup look tidak terlalu banyak menggunakan eyeshadow berwarna warni biasanya hanya menggunakan satu warna dengan warna pastel natural
  • Gradient lips dalam makeup korean sangat di butuhkan agar terkesan cute dan fresh
  • Penggunaan eyeliner yang natural dan tidak winged
  • Highlighter dalam korean makeup sangat di perlukan agar hasil makeup terlihat flawless

Berikut hasil makeup kim ji won makeup look ;
kim ji won makeup tutorial

kim ji won makeup tutorial



Demikian tutorial makeup kim ji won di serial drama descendants of the sun, makeup ini bagus untuk di pakai sehari hari karna natural dan fresh  semoga bermanfaat bagi kalian .



best regards ^^
ravitamala22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar