Pages

Jumat, 13 Mei 2016

Wardah BB Cream everyday Beauty Balm ; (REVIEW)

Terdapat beberapa jenis kosmetik yang menjadi kepentingan pokok dalam makeup mulai dari Lipstick, blush On, maskara, eyeliner , dan juga tidak ketinggalan pula BB Cream yang menjadi pilihan yang tepat untuk di pakai makeup sehari-hari karna formula pada BB Cream ini cenderung lebih ringan di bandingkan dengan foundation. saat ini BB Cream yang menjadi favorite saya ialah Wardah BB Cream everyday beauty balm cream . tentunya banyak alasan kenapa saya sampai jatuh cinta dengan BB Cream yang satu ini, mau tahu mengapa BB Cream ini pantas untuk menjadi teman makeup kalian untuk di pakai makeup sehari-hari,? stay read and continoue read hahaha..... saya mulai reviewnya aja yaaa....

Kemasan 
warna kemasan kardus bb cream ini sangat cantik dengan gradiasi perbaduan warna hijau muda dan kuning gading, kardus kemasan pun kokoh sehingga tidak mudah penyok. terdapat keterangan kandungan bahan pada bagian sisi samping kemasan kardus bb cream ini dan keterangan tentang kegunaan serta manfaat yang terdapat dalam produk BB Cream ini, sedangkan untuk kemasan dalam BB cream ini berwarna hijau muda yang terbuat dari plastik. pada sisi depan kemasan terdapat keterangan SPF , warna, dan berat dari BB cream ini dan pada sisi belakang terdapat keterangan  serta kegunaan tentang produk ini.berat dari BB Cream ini 15 ml sangat muungil untuk di bawa kemana-mana. so far meskipun kecil bentuknya tapi besar manfaatnya hahahaha.... jadi saya fine2 saja karna wajar produk ini di berikan harga 27.000 sesuai dengan ukurannya yang mugil

Wardah BB Cream everyday Beauty Balm
Tampilan depan kardus kemasan BB Cream wardah

Wardah BB Cream everyday Beauty Balm
Tampilan samping kardus kemasan BB Cream wardah

Wardah BB Cream everyday Beauty Balm
Wardah BB Cream everyday beauty balm

Wardah BB Cream everyday Beauty Balm
Tampilan depan kemasan BB Cream wardah

Wardah BB Cream everyday Beauty Balm
Tampilan belakang kemasan BB Cream wardah
Tekstur
tekstur BB Cream ini sangat creamy sehingga tidak akan membuat kulit wajah kering, saat saya aplikasikan BB Cream ini di wajah terasa lembab dan berbeda dengan produk yang sebelumnya saya coba, sangat kering dan tidak mudah terblend dengan baik karna teksturnya saat di baur ke wajah jadi menggumpal hahaha .... bisa kalian bayangkan kesalnya saya hingga menggunakan olive oil dulu agar dapat di blend dengan baik dan mencegah wajah kering akibt BB Cream yang salah. saya rasa BB Cream wardah memiliki kandungan mineral yang lumayan tinggi sehingga teksturnya ringan dan tidak berat di wajah.

Wangi
sayangnya BB Cream ini tidak memiliki wangi..... hanya terkadng sepintas tercium wangi bedak tabur yang wanginya natural. so far bagi kalian yang memiliki wajah sensitif terhadap produk yang memiliki kandungan parfum yang tinggi cocok untuk menggunakan BB Cream ini, karna saya pun tidak terlalu suka produk untuk wajah yang memiliki wangi terlalu over, jadi saya suka2 saja.

Wardah BB Cream everyday Beauty Balm
Tampilan isi BB Cream wardah

BB Cream ini hadir dengan WATER BREAK TECHNOLOGY & OIL CONTROL...??
water break technology ini berfungsi untuk memberikan kesegaran ekstra saat di aplikasikan, sehingga terasa sangat ringan di kulit. karna BB Cream ini mengandung ekstra Aloe vera & Bio Hyaluronic Acid yang membantu melembabkan kulit, dan juga terdapat kombinasi dari ekstra Witch Hazel & Zinc Gluconate sebagai oil control membantu meringkas pori-pori dan mengurangi produksi sebum. 

Saya gunakan BB Cream wardah ini setiap hari saat kerja dan sangat mengontrol minyak di bagian T Zone , siapa yang tidak sebal saat makeup mulai luntur akibat minyak yang mengganggu di bagian T Zone , saya tidak binggung lagi untuk mengontrol minyak  karna ekstra aloevera nya berfungsi dengan baik dalam memberikan kesegaran di wajah dan membuat wajah tetap flawless tanpa minyak berlebih. BB Cream wardah ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Natural & Light . warna naturalnya lebih berwarna coklat di bandingkan warna light yang lebih terang dan natural. saya memilih warna light karna warna natural tidak cocok dengan warna kulit saya. BB Cream ini mengandung SPF 30 yang bisa menjaga kesehatan kulit dari paparan sinar matahari yang terik.

Wardah BB Cream everyday Beauty Balm
swatch warna Light BB cream wardah

Tingkat Coverage
kalian akan suka dengan hasil penggunaan BB Cream wardah ini saat di aplikasikan pada bagian kulit yang memiliki flek hitam langsung tercover dengan baik noda- noda yang tidak ingin terlihat hihihi.....juga bisa untuk menghilangkan mata panda dan bekas jerawat . BB Cream ini memiliki tingkat coverage yang sangat bagus . jika kalian tidak yakin, saya melakukan uji coba pada pergelangan tangan saya yang sebelumnya saya coret-coret dengan eyebrow gell waterproof kemudian saya cover dengan menggunakan BB Cream wardah ini dan hasil akhirnya wow...... bisa kalian lihat pada tampilan gambar di bawah ini :

Wardah BB Cream everyday Beauty Balm
Uji tes coverage BB Cream wardah

Kesimpulan
  •  teksturnya creamy yang cukup melembabkan wajah
  •  terasa ringan di wajah sehingga sangat cocok untuk makeup sehari-hari
  •  mampu mengontrol minyak pada daerah T Zone
  •  tingkat coverage nya bagus bisa menutupi noda hitam
  •  harga murah meriah hanya Rp.27.000 
Wardah BB Cream everyday Beauty Balm
Hasil penggunaan BB Cream wardah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar