Pages

Sabtu, 30 Juli 2016

Just Miss Lip Color Lipstick # J-5 (REVIEW) serta KESAN AWAL menggunakan lipstick ini

mungkin sebagian orang sudah bosan ya dengan produk yang di sukai banyak orang ini hahaha... siapa yang tidak tahu lipstick merk JUST MISS yang terkenal harganya sangat terjangkau dan banyak yang bilang kalau lipstick yang berbentuk seperti big chubby pensil ini lumayan bagus kualitasnya.... tapi saya sebenarnya tidak terlalu setuju jika ini termasuk lipstick yang harus repurchase berulang x, karna saya cukup punya yang warna ini saja dan lebih memilih lipstick yang harganya sama terjangkau dengan kualitas yang lebih baik. sebenarnya beli ini saat iseng mau cari lipstick warna orange yang mau saya pakai untuk makeup sehari-hari di kantor, g tau kenapa saat itu lagi tergila-gila dengan warna yang serba orange hahaha..... karna sering liat review di vlog ataupun blog jadi nambah penasaran dan akhirnya beli tapi mungkin ini bakal saya jadiin BAD LIPSTICK yang pernah saya coba. mau tahu kenapa sampe segitunya saya mengclaim  lipstick ini  tidak terlalu bagus untuk di gunakan. 

Kemasan
kemasannya simple dan girly cocok untuk remaja yang sedang belajar makeup, tutup kemasannya transparan sehingga warna lipstick ini dapat terlihat dari luar. ukurannya sedang tidak terlalu besar sangat praktis di masukan ke dalam pouch makeup yang berukuran kecil sekalipun karna bentuknya persis seperti pensil crayon. pada bagiaan belakang lipstick ini terdapat penjelasan bhan kandungan yang terdapat pada lipstick ini, dan juga lipstick ini sudah terdaftar di BPOM tentunya kalian jngan khawatir tenttang keamanan lipstick ini serta tertera tanggal exp pda bagian ujung kemasan lipstick ini. so far kemasannya jelas ya ada komposisi bahan hingga tanda BPOM serta tgl exp meskipun lipstick ini lumayan murah tapi hal ini tetap di perhatikan jadi saya suka pada bagian ini.

Just Miss Lip Color Lipstick

Just Miss Lip Color Lipstick

Just Miss Lip Color Lipstick

Just Miss Lip Color Lipstick

Tekstur
tekstur lipsticknya agak matte cuma trlalu padat hampir terasa keras saat di aplikasikan di bibir, yang buat saya kecewa terutama teksturnya yang kurang creamy dan sakit rasanya saat saya aplikasikan lipstick ini di bibir terasa seperti ada rautan kayu yang nempel di bibir,,,, jujur ini g lebaii saya sendiri aja pengorbanan banget swatch ini di bibir hahahaha terasa sangat kering . kurang tahu kenapa tekstur nya bisa sangat kering di bibir dan pada saat swatch di tangan teksturnya benar-benar kaya pada ngegumpel dan kurang nyatu di bibir . entah cuma saya yang merasakan hal seperti ini atau tidak tapi benar-benar mengecewkn teksturnya.

Warna
warnanya orange terang lumayan bagus kalau warnanya terlihat fresh untuk di gunakan makeup sehari-hari, jika saja teksturnya sedikit lebih creamy mungkin akan saya pakai lagi lipstick ini, tapi 3 x coba lipstick ini sempat di betah-betahin tetap saja tidak terasa nyaman di gunakannya di bibir.

Just Miss Lip Color Lipstick

Harga
lipstick ini hanya seharga kurang dari Rp 20.000, murah kan ya untuk ukuran lipstick lokal yang lainnya.

LONG LASTING OR NOT ???
lumayan long lasting tapi g terlalu long lasting ya mungkin karna teksturnya terlalu padat jadi lipstick ini g terlalu luntur parah kalau di gunakan untuk minum ataupun makan, tapi saya belum pernah pakai lipstick ini seharian karna lumayan terasa sangat kering di bibir.

REPURCHASE OR NOT ???
Not......., g akan beli lagi karna cukup kecewa teksturnya buat bibir kering

Kesimpulan 

plusnya :
  • kemasannya lucu
  • tedapat di BPOM  
  • muraah

minusnya :
  • teksturnya hampir terasa keras
  • membuat bibir kering

mungkin lipstick ini memang di keluarkan untuk para remaja yang baru mau belajar dandan dan menggunakan kosmetik yang harganya relatif ekonomis kalau kualitas mungkin tekstur setiap warna berbeda-beda ya mungkin kebetulan di warna J-5 ini teksturny kurang OK tapi di warna lain OK .... jadi saya g mau bersuudzon dulu sama lipstick lokal ini, tapi jika di tanya mau beli lagi warna lain gak??? akan saya jawab gakk.... cukup ini aja....

Berikut merupakan hasil aplikasi dari JUST MISS J-5

Just Miss Lip Color Lipstick 

Demikian review tentang lipstick lokal yang sempat menggemparkan dunia perlipstick kan hahahah.... saya review secara jujur berdasarkan pengalaman saya sendiri menggunakan lipstick ini semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua... see u on the next post, keep inspiring people with love


Best regards^^
Ravitamala22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar