Pages

Rabu, 27 Juli 2016

Maybelline Color Tattoo 24 HR (REVIEW)

eyeshadow yang pigmented dan tahan lama merupakan idaman setiap wanita ya... tidak perlu repot touch up lagi karna sekali apply langsung menempel secara sempurna, kebetulan saya baru-baru ini mencoba produk eyeshadow cream dari brand maybelline dan jatuh cinta sama kualitas produknya dan saya termasuk wanita yang maless banget buat retouch makeup dan aktifitas saya di kantor yang tidak bisa diam mundar mandir kesana-kemari membuat saya kerepotan jika harus menggunakan eyeshadow yang formulanya tidak tahan lama. ketemu maybelline color tatto ini di LAZADA , iseng searching produk maybelline dan melihat produk eyeshadow cream ini yang banyak pilihan warnanya . penasaran saya berlanjut hingga mensearching review para beauty vlogger di youtube yang menjadikan Maybelline Color Tattoo sebagai produk eyeshadow terfavorite. kalian tentu penasaran kan bagaimana kualitas sebenarnya produk eyeshadow cream dari brand Maybelline ini,,,, simakkk reviewnya yuukk....

Kemasan 

kemasan dari eyeshadow cream ini cukup stylish dan cantik , kemasannya terbuat dari kaca transparan dengan tutup kemasan berwarna hitam. pada bagian bawah kemasan terdapat tulisan nama produk eyeshadow ini dan pada bagian depan penutup kemasan terdapat keterangan bulan&tanggal produksi serta barcode produk ini. saya sendiri suka sama kemasannya yang terlihat lebih mewah karna kemasan produk ini terbuat dari kaca dan awas jangan sampai jatuh dan pecah ya simpannya harus hati-hati. produk ini juga praktis untuk di bawa kemana-mana karna ukurannya sedang dan minimalis mudah untuk di masukan ke dalam pouch makeup kesayangan kalian :))
Maybelline Color Tattoo 24 HR

Maybelline Color Tattoo 24 HR

Maybelline Color Tattoo 24 HR

Tekstur
suka sama teksturnya creamy dan mudah di blend nya...mungkin karna dia cream eyeshadow yaa jadi lembut dan nyatu di kulit kelihatannya. meskipun sering di gunakan dan di tutup buka kemasannya tapi produk eyeshadow cream dari maybelline ini tidak mengering dan tetap creamy.

Maybelline Color Tattoo 24 HR


Warna
warna yang saya beli kebetulan putih dan eyeshadow cream ini termasuk eyeshadow shimmering yang cukup banyak mengandung glitter. tapi kesan dari penggunaan eyeshadow cream ini terlihat natural dan cocok sekali bagi yang ingin makeup minimalis ala gadis korea yang selalu menggunakan warna eyeshadow yang muda dan kalem , eyeshadow cream ini sangat cocok bagi kalian selain bisa di pakai untuk kelopak mata juga bisa di gunakan pada bagian under eyes terlihat lebih fresh dan flawless.

Maybelline Color Tattoo 24 HR

Wangi
sayangnya produk eyeshadow ini tidak memiliki aroma apa-apa karna memang sperti jarang ya produk eyeshadow yang memiliki wangi. 

Harga
harga eyeshadow cream ini hanya Rp 52.000 , sedang ada diskon di lazada saat saya mau beli tapi sepertinya diskonnya masih berlangsung sampai sekarang, harga normal dari maybelline color tattoo ini adalah sekitar Rp 80.000-an di counter resmi seperti di centro,star,dll. beli di lazada juga ori kok dan saya udah beli produk ini udah 2 warna yang pertama warna coklat muda dan putih.

PIGMENTED DAN LONG LASTING KAH HINGGA 24 JAM??
tentunya produk ini pantas menjadi produk favorite bagi kalian yang suka long lasting makeup, saat terkena air eyeshadow cream ini masih menempel cantik di kelopak mata tanpa luntur sekalipun. produk ini juga multi fungsi bisa kalian jadikan sebagai highlighter, kebetulan saya pilih warna putih karna warna ini netral untuk digunakan. kalian juga bisa gunakan eyeshadow cream warna putih ini sebagai base eyeshadow sehingga eyeshadow kalian yang warnanya kurang pigmented dan tahan lama bisa awet tahan lama.

PILIHAN WARNA DARI MAYBELLINE COLOR TATTOO 24 HR
bagi kalian yang suka sekali dengan warna yang full colour maybelline menyediakan eyeshadow cream ini dengan berbagai macam warna dari warna salem hingga warna cerah. sesuaikan aja dengan makeup yang kalian mau buat. best seller warna dari eyeshadow cream ini ialah warna coklat muda dan abu-abu, saya penasaran mau punya koleksi semua warnanya hahahah........

Maybelline Color Tattoo 24 HR


































Berikut merupakan tampilan hasil dari penggunaan Maybelline Color Tattoo 24 HR
Maybelline Color Tattoo 24 HR

Kesimpulan

plusnya :
  • tekturnya creamy
  • pigmented
  • tahan lama
  • warna shimmeringnya bagus
  • murah
  • kemasannya stylish
  • multi fungsi

minusnya :
  • tidak ada kemasan kardus luarnya

sekian review tentang Maybelline Color Tattoo 24 HR semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang lagi cari eyeshaadow yang super tahan lama dan pigmentednya bagus bisa di coba beli eyeshadow cream dari maybelline ini. see u on the next post, keep inspiring people with love.


Best regards^^
Ravitamala22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar