Pages

Rabu, 06 Juli 2016

WARDAH Double Function Kit (REVIEW) Solusi menyamarkan noda hitam di WAJAH !!!

noda hitam ataupun bekas jerawat di wajah pastinya membuat wajah tampak tidak mulus dan merasa tidak pede kalau ingin menghadiri acara bertemu dengan teman teman. akhir-akhir ini saya sibuk mencari jenis concealer yang bisa berguna multi fungsi, dan juga mempunyai tingkat coverage yang lumayan tinggi, kebetulan saya melihat salah satu vlogger indonesia yang menggunakan concealer double fuction kitnya wardah. uniknya dari concealer milik wardah ini ialah karna dalam 1 kemasan terdapat 3 kotak kecil warna yang berbeda-beda. saya kira 3 kotak kecil ini concealer semua ternyata 2 kotak kecil terdiri dari concealer yang 1 warna lebih terang dan 1 warna lebih gelap, mungkin agar kita bisa bebas mix and match ke dua jenis warna concealer tersebut ya... dan 1 kotak kecil yang berwarna putih itu ternyata base eyehadow. hemat dong yaa 1 kemasan dapat 2 MANFAAT.... yukkk kita mulai review aja tentang double function kit dari wardah ini :

Kemasan
kemasan kardus luarnya produk wardah hampir sama semua ya berwarna biru muda ataupun hijau muda, untuk kemasan luarnya saya merasa  cukup simple dan sederhana dengan adanya keterangan berat produk di bagian depan dan cara pakai ,serta ingredients nya di belakang kemasan produk ini. untuk kemasan bagian dalamnya saya suka transparan look gitu jadi kita bisa lihat warna concealernya, kemasannya terbuat dari full plastik dan saat kita buka kemasannya terdapat kaca kecil berfungsi untuk mempermudah pengaplikasian concealer dan base eyeshadownya. mungkin kalian penasaran dengan tampilan kemasan wardah double function kit ini, berikut tampilan gambarnya :
WARDAH Double Function Kit

WARDAH Double Function Kit

WARDAH Double Function Kit

WARDAH Double Function Kit

WARDAH Double Function Kit

Warna
concealer wardah ini terdapat 2 warna concealer yang cukup berbeda, yang 1 berwarna lebih ke putih dan cocok bagi kalian yang berkulit putih, warna yang 1 nya lebih ke coklat gading cocok bagi kalian yang berkulit sawo matang ataupun kuning langsat, saya sendiri lebih suka pakai warna terang untuk menyamarkan bulu-bulu halus di area alis mata agar terlihat lebih rapih saat di aplikasikan gell eyebrows ataupun powder eyebrows. untuk area kantung mata dan bekas jerawat biasanya saya mencampur dua warna concealer ini untuk hasil tampak natural yang tidak terlalu terlihat keputihan ataupun kecoklatan. sedangkan untuk warna base eyeshadownya lebih transparan, berikut tampilan gambarnya :

WARDAH Double Function Kit

Tekstur
tekstur dari kedua concealernya cukup padat dan kurang creamy pada saat saya aplikasikan pertama x, saya gunakan olive oil untuk mudah membaurkan cream concealer ini di wajah. untuk tekstur base eyeshadownya cukup lembut seperti lipbalm yang berwarna transparan.

Tingkat Coverage Concealer 
tingkat coverage dari concealer wardah ini cukup bagus dan efektif untuk menutupi noda bekas jerawat ataupun noda hitam di wajah, saya gunakan concealernya lebih untuk menutupi kantung mata dan merapihkan alis agar terlihat rapih

Aplikator
aplikatornya cukup kuat dan kokoh di gunainnya, tapi saya lebih suka pake brush untuk baur concealernya lebih rata.

Harga 
harga double function kit ini hanya Rp 50.000 cukup murah kan untuk concealer dan base eyehadow yang terdapat dalam 1 kemasan, hemat tidak perlu beli base eyeshadow lagi, kebetulan saya perlu sekali base eyehadownya agar penggunaan eyeshadow lebih tahan lama.

Base Eyeshadow 
base eyeshadow berfungsi agar warna eyeshadow lebih terlihat/pigmented dan untuk hasil lebih tahan lama, sangat berguna di gunakan untuk eyeshadow yang tingkat pigmentednya kurang, jadi masih bisa di gunakan secara maksimal eyeshadow yang kurang pigmentednya.

WARDAH Double Function Kit

bagi kalian yang sedang cari concealer yang bagus untuk merapihkan alis hingga menutupi noda hitam bekas jerawat concealer ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kalian karna dalam 1 kemasan terdapat 2 warna concealer jadi tak perlu takut untuk wanita yang berkulit putih ataupun coklat yang takut salah gunain warna concealer kalian bisa mix warna dan sesuain sama warna kulit kalian, dan juga ada plus base eyeshadownya praktis dalam 1 kemasan aja udah dapat double fungsi. berikut merupakan tampilan gambar setelah gunakan double function kit ini :

WARDAH Double Function Kit

Kesimpulan :

plusnya :
  • praktis 
  • fleksibel karna terdiri dari 2 warna concealer
  • coverage yang lumayan tinggi
  • base eyeshadow yang bagus
minusnya :
  • kurang creamy 
sekian review tentang wardah double kit ini semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang bingung mencari concealer yang bagus di gunakan makeup sehari-hari. akhirnya saya post blog lagi setelah bulan puasa saya jarang post review an hahahah,,,, see u on the next post. keep inspiring people with love

Best Regards
Ravitamala22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar