Pages

Rabu, 04 Mei 2016

Ombre Lips With Revlon Lipstick Ginger Rose & In The Red (REVIEW+TUTORIAL)

revlon super lustrous creme lipstick
revlon super lustrous creme and revlon matte lipstick

Pengertian ombre lips 
Ombre lips merupakan teknik penggunaan lipstick dengan memadukan dua warna yang berbeda pada bagian dalam dan luar bibir, tentunya kalian pasti sering melihat ataupun mendengar banyaknya vlog di youtube yang memberikan banyak contoh dan tutorial cara membuat ombre lips yang cantik. 

Fungsi ombre lips 
Ombre lips di gunakan agar bibir terlihat lebih berdimensi dan juga memberikan warna lipstick variasi dalam setiap tampilan makeup. Jika kalian merasa bosan dengan warna lipstick yang kalian sering gunakan. Bisa di coba tehnik ombre lips ini dengan kumpulan beberapa warna lipstick yang kalian miliki, sehingga kalian tidak perlu menguras kantong untuk membeli lipstick warna baru untuk mengurangi kebosanan terhadap warna lipstick yang sudah kalian miliki.

Produk lipstick yang saya review & gunakan untuk membuat ombre lips ialah lipstick revlon super lustrous lipstick creme 131 (ginger rose) dan revlon matte lipstick 007 (in the red) mari kita mulai.......^o^

Kemasan lipstick 
Revlon super lustrous lipstick ; kemasan tempat lipstick berwarna hitam , sangat ringan , dan juga tekstur tempat kemasan agak sedikit glosy licin yang terbuat dari plastik. Saat membuka tutup lipstick terlihat warna gold pada bagian dalam tempat lipstick. 


revlon super lustrous creme lipstick
tampilan kemasan tempat revlon super lustrous creme ginger rose

revlon super lustrous creme lipstick
tampilan belakang kemasan tempat revlon super lustrous creme ginger rose


Revlon lipstick matte ; kemasan tempat lipstick berwarna hitam, agak sedikit berat dari lustrous lipstick, dan tekstur tempat kemasan doffe sehingga nyaman untuk di genggam. Saat membuka tutup lipstick terlihat warna silver pada bagian dalam tempat lipstick.

revlon lipstick matte
revlon matte lipstick in the red

revlon lipstick matte
tampilan belakang kemasan tempat revlon matte lipstick in the red
revlon lustrous lipstick mempunyai banyak pilihan warna mulai dari warna nude hingga warna terang , banyak vlogger luar yang menyukai lipstick entah dari warna,tekstur, ataupun harganya yang tidak sampai mencapai 70.000. Begitu pula dengan revlon matte lipstick yang memiliki banyak pilihan warna, harga di bawah 100.000. Semakin penasan dengan swatch kedua lipstick ....yuuk terus di simak hihihi....

revlon super lustrous creme lipstick
contoh gambar warna revlon super lustrous lipstick cream

revlon lipstick matte
contoh gambar warna revlon  lipstick matte
Warna lipstick
revlon super lustrous creme ginger rose warnanya pink muda yang sangat cantik
Revlon lipstick matte in the red warnanya merah cabe terang yang sangat cantik hihihi kasian ya cabe di bawa-bawa....
revlon super lustrous creme lipstick
tampilan swatch warna lipstick
berikut tampilan setelah di aplikasikan di bibir
revlon super lustrous creme lipstick
tampilan revlon super lustrous lipstick creme ginger rose di bibir 
revlon lipstick matte
tampilan revlon lipstick matte in the red  di bibir
Tekstur lipstick
Revlon lustrous cream ginger rose tekstur nya sangat creamy dan mosturizer banget. Untuk kalian yang memiliki masalah bibir kering ataupun yang bosan menggunakan lipstick matte bisa di coba lustrous lipstick nya.

Revlon lipstick matte in the red teksturnya matte dengan sedikit creamy saat di aplikasikan tapi hasil akhir matte kok. Lipstick matte ini tidak terasa berat jika di gunakan dan juga tidak menggumpal teksturnya saat di aplikasikan ke bibir. 


Tahan lama atau tidak kedua jenis lipstick ini??
Revlon super lustrous lipstick creme ini sayangnya tidak terlalu tahan lama , karna teksturnya cream kalau di pakai minum air pakai sedotan yaa pasti nempel dan kalau di pakai makan ya akan berkurang, harus rajin touch up. Tapi menurut saya lumayan lah buat di pakai sehari hari karna warnanya juga cantik untuk di pakai makeup harian, tidak takut bibir kering di ruangan ber AC jg lg hihihi.....


Revlon lipstick matte lumayan tahan lama tapi g terlalu tahan lama jg sii kalau di pakai makan berminyak yaa agak sedikit luntur tapi its ok kalau di pakai juga tidak buat bibir kering karna tekstur tetap lembap meski matte.

Selanjutnya saya akan memberikan tutorial cara pembuatan ombre lips agar makeup kalian terlihat lebih maksimal dan Bervariasi :
  1. Gunakan warna terang /gelap pada sisi bibir bagian dalam , saya menggunakan revlon lipstick matte in the red untuk di aplikasikan pada sisi dalam bibir.
  2. Gunakan warna nude pada sisi luar bibir , saya menggunakan revlon super lustrous lipstick creme ginger rose untuk di aplikasn pada sisi luar bibir
  3. Ratakan pinggiran bibir dengan menggunakan concealer warna natural agar ombre lips yang di aplikasan di  bibir terlihat lebih rapih dan bervolume antara kedua mix warna lipstick tadi.

revlon super lustrous creme lipstick
step by step tampilan tutorial pembuatan ombre lips
Berikut hasil akhir ombre lips tada......
revlon lipstick matte
tampilan hasil akhir ombre lips
Kesimpulan ;
(+) Produk lipstick revlon ini harga terjangkau dengan banyaknya pilihan warna.
(+) Teksturnya yang sangat nyaman di gunakan di bibir
(+) Kemasan produk yang simple dan elegant

Demikian review dan tutorial yang saya berikan dengan menggunakan kedua jenis lipstick dari revlon. Semoga bisa bermanfaat buat kalian yang membacanya....


Beat regards^^
Ravitamala22





Tidak ada komentar:

Posting Komentar