Pages

Jumat, 01 Juli 2016

QL Mascara Waterproof & Curling (REVIEW) dan berbagi pengalaman seputar penggunaan MASCARA

mascara merupakan salah satu produk kosmetik yang harus selalu ada dalam pouch makeup saya. kurang percaya diri rasanya kalau dandan tanpa pake mascara , karna bulu mata saya tidak terlalu panjang dan tebal jadi saya selalu berusaha membuat tampilan bulu mata saya tampak terlihat .... saya sudah beberapa x ganti-ganti produk mascara karna belum dapat yang cocok dan akhirnya ketemu sama QL Mascara waterproof & curling. sebenarnya sebelum pakai mascara QL yg seri ini saya juga pernah coba pakai seri QL 2 in 1 mascara yang cukup membuat bulu mata saya tampak tebal dan membuat bulu mata saya tumbuh lebih banyak, karna saya mau coba seri lain dari mascara QL ini jadi memutuskan coba ini karna temen kantor bilang ini bagus tidak luntur di bawah kantongg mata,,, karna akhir-akhir ini saya sebal sekali setiap pakai produk mascara yang mengclaim produknya waterproof tapi tetap saja setelah beberapa jam menggunakan mascara tersebut mata saya seperti habis di amuk massa babak belur hitam-hitam bawah mata nya, maluu di kantor selalu mengalami hal seperti itu..... tiap jam ke toilet untuk hapus lunturan mascara waterproof itu. akhirnya coba mascara QL Mascara waterproof & curling yang sangat tahan lama dan waterproof lho.... simak yuukk tentang mascara yang menjadi favorite saya

Kemasan
Kemasannya simple terbuat dari plastik berwarna dasar hitam dengan tulisan nama produk berwana biru muda, jujur suka sama kemasan QL mascara yang terbaru karna lebih elegant jika di bandingkan dengan kemasan sebelumnya yang warnanya biru gonjrengg yang menyilaukan mata hahaha maaf ya lebai * terihat berlebihan sekalee warna dan corak kemasannya. mungkin mau menampilkan kesan luxury dan elegant namun terlalu over. lebih bagus kemasan sekarang kalau menurut saya. pada bagian belakang kemasan mascara ini terdapat ingredient yang terkandung dalam mascara ini, oiyaa kemasan QL mascara waterproof & curling yang baru ini sudah tertera dalam BPOM dan juga terdapat logo TOP BRAND yang artinya produk ini termasuk produk mascara best seller brand QL. penasaran sama tampilan kemasan baru mascara QL waterproof & curling berikut tampilannya :

QL Mascara Waterproof & Curling

QL Mascara Waterproof & Curling

QL Mascara Waterproof & Curling

QL Mascara Waterproof & Curling

Aplikator mascara
aplikator mascaranya cukup nyaman digunakan saat ingin menyapukan mascara ke bulu mata . sayangnya karna ukuran ujung aplikatornya cukup besar jadi kalian harus hati-hati dalam menjangkau bulu mata bawah dengan mascara. takutnya malah liquid mascaranya meleber ke bawah mata kalau tidak hati-hati, mungkin karna namanya curling mascara ya jadi aplikatornya lebih fokus ke bentuk lebih besar agar buluu mata bisa lentik sempurna hahaha 

Tekstur liquid mascara
teksturnya tidak mudah mengering di tempat kemasan, dan juga sangat mudah di bersihkan cukup kaget sebenarnya kalau mascara waterproof ini sangat mudah untuk di bersihkan dan tidak perlu repot pake pembersih makeup waterproof karna saat di guyur air mascara yang menempel pada bulu mata rontok jadi seperti butiran gell.... mudah sekali untuk di bersihkan tanpa perlu repot matanya di gosok-gosok agar sisa mascaranya hilang, tentunya di mascara merk lain berbeda dengan formula yang terkandung pada mascara QL yang tak repot dalam membersihkan sisa mascaranya membuat saya nyaman gunain mascara ini.

Harga
harga QL Mascara Waterproof & Curling hanya Rp 31.000 cukup murah kan untuk produk mascara lokal yang super waterproof dan muda untuk di bersihhkan. saya mau restock mascara ini malahan karna terlalu sukanya sama hasilnya yang bisa terlihat lebih lentik.

berikut merupakan tampilan gambar setelah menggunakan QL Mascara Waterproof &Curling

QL Mascara Waterproof & Curling

QL Mascara Waterproof & Curling  

capek rasanya mencari secara terus menerus produk mascara yang waterproofnya beneran dan OK
dari merk yang jauh lebih mahal hingga yang murah....tidaak juga ketemu akhirnya tertarik sama mascara QL ini... saya gunakan seharian di kantor mascara ini tidak luntur beleberan ke bawah mata... dan tetap terlihat rapih. mengurangi budgett juga menggunakan mascara ini karna murah hahahaha dan yang terpenting QL merupakan produk lokal yang kualitasnya bisa di acungkan jempol, belum nemuin mascara lokal yang sama baiknya seperti QL.

Disini saya mau berbagi pengalaman juga menggunakan berbagai merk mascara yang mengclaim produknya WATERPROOF tapi ternyata tidak, mungkin kalian bingung milih jenis mascara yang sesuai dengan kebutuhan kalian. ada beberapa di antara kita mungkin yang memilih mascara yang bisa menjangkau bulu mata bawah dengan bentuk aplikator langsing seperti sisir hehehe ada juga yang memilih produk mascara yang membuat bulu mata terlihat tebal.... sebenarnya inti milih mascara yang tepat itu yang kalian nyaman gunakan dan praktis dalam penggunaannya... siapa sii yang tidak suka dengan mascara waterproof yakin itu semua yang di cari banyak orang . jangan tergiur dengan harga mahal ya ladies.... karna tidak semua produk luar yang mahal itu kualitasnya bagus... saya pernah menggunakan mascara produk luar yang harganya si medium ya tidak terlalu mahal sekitar Rp 120.000 an dan saya yakini produk itu super waterproof . sebenarnya effect yang di timbulkan membuat bulu mata saya tampak tebal namun setelah di gunakan beberapa jam bubuk bubuk mascara yang hitam mulai berjatuhan hmmm.... udah teksturnya waterproof dan susah di bersihkan dan parahnya di bersihkan dengan makeup remover masih nempel terus di bulu mata.... jangankan air sama minyak pembersih aja dia agak susah alhasil gosok gosok terus sampe mata aku perih... dan juga perih terasa di mata kalau mascara yang di gunakan terkena angin. lelah dengan mascara seperti itu ya mungkin kalian punya pengalaman yang sama seperti yang saya alami.

Kesimpulan
plusnya:
  • waterproof
  • mudah di bersihkan
  • murah
  • melentikkan bulu mata

minusnya:
  • aplikatornya terlalu kaku kurang melengkung pada bagian ujung aplikatornya agar mudah dalam pengaplikasian mascara

sekian review tentang QL Mascara Waterproof & Curling semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang bingung cari mascara yang waterproof dan membantu melentikan bulu mata dengan sempurna. see u next post . keep inspiring people with love


Best regards^^
Ravitamala22





Tidak ada komentar:

Posting Komentar