Pages

Minggu, 19 Juni 2016

X2 BIO FOUR SOFTLENS (Grey Diamonds) REVIEW !!

saat ini softlens tidak hanya di jadikan sebagai alat bantu untuk pengelihatan saja tetapi juga di gunakan untuk menunjang penampilan saat bermakeup. saya termasuk orang yang jarang sekali menggunakan softlens hanya sesekali jika ada event-event tertentu. untuk kegiatan sehari-hari saya terbiasa menggunakan kaca mata di bandingkan softlens karna saya termasuk orang yang ceroboh dan asal hahaha jadi lebih aman menggunakan kaca mata, kalau pakai softlens takut tidak bisa merawat dan membuat mata jadi iritasi . terlalu parno memang seringnya membaca artikel tentang bahaya yang di timbulkan jika kita lalai dalam penggunaan softlens. kebetulan minggu kemarin di kantor saya sedang ada event buka puasa bersama dan saya salah satu panitianya, saya pikir jika menggunakan kaca mata agak sedikit ribet jika terlalu banyak mundar mandir kesana kemari untuk menyambut tamu yangg datang serta serangkaian acara yang melibatkan banyak pergerakan fisik ahaaha,,, jadi saya pergi ke optik langganan saya untuk mencari softlens yang diameternya tidak terlalu besar dan warnanya yang soft agar terlihat natural. tiba-tiba si penjaga optik menawarkan softlens X2 BIO FOUR yang merupakan softlens X2 keluaran terbaru,, dari semua pilihan warna yang di tawarkan saya memilih warna Grey Diamonds. kita mulai aja reviewnya yuukk........

Kemasan
kemasan softlens X2 terbaru ini lebih stylish dan lebih besar kardus kemasannya. warna kemasan kardusnya bagus banget jujur saya suka . g kelihatan monoton kaya model kemasan X2 sebelumnya ya... karna saya suka sekali perpaduan corak warna yang ada pada kemasan kardusnya antara pink, merah, dan ungu... terlihat sangat fresh dan girly. pada bagian belakang kemasan tertera berapa lamanya softlens ini bisa di gunakan dan juga tertera 2 logo Top brand , softlens ini made in korea. saat kita buka kemasan kardusnya akan terlihat sepasang softlens beserta tempat penyimpanan softlens dan kertas panduan penggunaan softlens ini. sebelumnya X2 tidak pernah menyertakan tempat penyimpanan softlens nya ya... sekarang sudah ada hihihi..... tentunya kalian penasaran ingin meliat tampilan gambarnya seperti apa kan..... berikut tampilan gambarnya :

X2 BIO FOUR SOFTLENS

X2 BIO FOUR SOFTLENS

X2 BIO FOUR SOFTLENS

X2 BIO FOUR SOFTLENS

Warna 
saya pilih warna grey diamonds karna terlihat sangat soft saat melihat  contoh sample softlens nya di optik, pada awaknya saya kira warna grey nya tidak akan terlalu terlihat di mata, karna untuk warna kornea mata hitam kan agak sedikit kalah ya warna softlens dengan warna hitam kornea mata. ternyata warna grey dari softlens ini cukup terlihat dan sangat cantik sesuai dengan namanya grey diamond jadi corak dari softlens ini pun seperti diamond yang ada gradasi warna kuning gading dan kuning muda jadi effect 3D dari softlens ini sangat terlihat.

X2 BIO FOUR SOFTLENS

X2 BIO FOUR SOFTLENS

X2 BIO FOUR SOFTLENS

Harga
harga dari softlens ini Rp 100.000, tapi saya dapat potongan harga dari pejual yang sering langganan jadi Rp 85.000 lumayan kan hihihi....cukup ekonomis ya untuk ukuran softlens yang cukup bagus menurut saya

Kenyamanan 
saya suka dengan softlens X2 seri BIO FOUR SOFTLENS ini karna lebih nyaman di mata saya di bandingkan dengan X2 seri lain, entah itu hanya pendapat saya atau yang lain juga sama tapi beneran dulu saya claim X2 itu softlensnya g nyaman di gunakan, tapi seri ini digunakan nyaman seperti tidak menggunakan softlens. mungkin karna kadar air pada softlens ini 45% jadi saya tidak setiap sejam harus meneteskan air softlens yang biasa di gunakan saat softlens mulai terasa kering dan tidak nyaman di mata. saya gunakan softlens ini selama 4 jam masih nyaman dan tidak terasa sakit ataupun kering. tetapi saya anjurkan untuk tidak terlalu lama menggunakan softlens cukup 4-6 jam cukup. 

BAGAIMANA MENJAGA SOFTLENS AGAR TETAP STERIL ???
  • selalu biasakan cuci dulu softlens kalian dengan menggunakan air khusus softlens agar kuman ataupun kotoran yang tertempel di area softlens dapat hilang. saya selalu menggunakan telapak tangan saya untuk membersihkan softlens sebelum di gunakan. 
  • selalu rajin mengganti air pada tempat penyimpanan softlens , biasanya saya mengganti air nya 2 hari sekali.
  • selalu biasakan untuk mencuci tangan baik sebelum ataupun sesudah menggunakan softlens.
  • selalu simpan softlens di tempat yang tertutup.
pentingnya menjaga softlens tetap steril agar terhindar dari iritasi dan gangguan mata lainnya, saya pernah merasakan sangat tidak nyaman menggunakan softlens karna saya tidak pernah mencuci softlens terlebih dahulu dan juga tidak mencuci tangan saat ingin menggunakan softlens alhasil mata saya perih seperti ada kotoran yang mengganjal pada softlens. setelah saya melakukan step by step di atas untuk lebih memperhatikan softlens tetap steril saya merasa tidak perih lagi dan nyaman untuk menggunakannya, karna terlalu nyaman seperti tidak menggunakan softlens. untuk kalian yang suka sekali menggunakan softlens untuk kebutuhan sehari-hari perlu di perhatikan hal di atas agar mata kalian tetap sehat... 
berikut merupakan tampilan gambar setela menggunakan X2 BIO FOUR SOFTLENS grey diamonds

X2 BIO FOUR SOFTLENS

Kesimpulan
plusnya :
  • warnanya greynya nampak di kornea mata hitam
  • corak softlensnya bagus timbul seperti diamond
  • nyaman di gunakan
  • harganya lumayan murah untuk ukuran softlens buatan korea
  • tersedia tempat softlensnya juga dalam kemasannya
  • kemasan softlens yang stylish

minusnya :
  • kalau kurang di jaga kebersihannya softlens ini terasa tidak nyaman di mata berbeda dengan softlens korea lainnya yang masih bisa di toleransi kenyamanannya

demikian review tentang X2 BIO FOUR SOFTLENS ini semua review yang saya berikan berdasarkan hal yang saya rasakan jujur dari pengalaman saya menggunakan softlens ini. jika kalian bingung dan mepet waktu cari softlens yang lumayan murah dan bagus bisa di coba X2 BIO FOUR SOFTLENSnya,,, see u on the next post... keep inspiring people with love_



Best regards^^
Ravitamala22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar