Pages

Senin, 04 April 2016

OVALE FACIAL LOTION ALOE VERA Anti Acne Super Cleanser

Selamat malam semua
Sebelum tidur saya mau review cleanser yang menjadi favorite saya akhir akhir ini . sebelumnya saya sudah mencoba beberapa produk cleanser mulai dari oil cleanser, gell cleanser, hingga yang terakhir ini water cleanser hahaha... Berbeda beda hasil pada setiap cleanser ada yang malah jadi oily banget di wajah , ada yang tidak mampu menghapus sisa eyeshadow saja, dan masih banyak lagi trouble yang saya alami selama berganti ganti cleanser . pada saat pulang kerja saya iseng mampir dandan store niatnya hanya ingin membeli sabun pembersih wajah dan kebetulan saat itu tepat di sebelah sabun pembersih wajah yang saya beli ada ovale aloe vera anti acne akhirnya saya tertarik untuk mencobanya karena sebelumnya saya belum pernah memakai pembersih merk ovale. Setelah saya gunakan selama satu bulan terakhir ini saya merasa cocok dan tidak ada efek negatif pada kulit saya, kulit wajah saya termasuk sensitif terhadap pembersih yang mengandung alkohol. Akan tetapi tidak ada dampak yang terjadi dan baik baik saja. Dari


  • kemasan cleanser ovale aloe vera ini    sangat transparan sehingga terlihat jelas  cairan cleanser yang ada di dalam botol ini.
  • Netto 200 ml
  • ekstrak lidah buaya, vitamin A&E Membantu   merawat dan menghaluskan kulit
  • ekstra jeruk nipis dan tea tree oil untuk  membantu mengurangi kulit berjerawat
  • wangi segar jeruk nipis

Berikut tampilan depan kemasan ovale aloe vera anti acne
ovale aloe vera
Tampilan depan ovale facial lotion aloe vera
Berikut tampilan belakang kemasan ovale aloe vera anti acne dengan keterangan komposisi bahan yang terkandung dalam cleanser ini (mohon maaf apabila tidak terbaca ya dari foto di bawah kandungannya karna tulisan pada kemasannya sangat imut alias kecil ^^)

ovale aloe vera
Tampilan belakang ovale facial lotion aloe vera
Berikut tampilan gambar saat cleanser ini saya tuangkan pada kapas
ovale aloe vera
Saat ovale facial lotion aloe vera di tuangkan di atas kapas
Saya uji tes cleanser ini dengan menggunakan eyeliner waterproof  karna cleanser ini tidak tertulis untuk waterproof produk jadi saya iseng coba apakah cleanser ini mampu menghapus waterproof produk.
Uji coba ovale facial lotion aloe vera dengan eyeliner waterproof
Ternyata hanya dalam sekali usapan kapas dengan cleanser ini langsung mampu menghapus eyeliner waterproof ini dengan mudah tanpa harus saya mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengusap usap agar hilang waterproof produk yang saya ingin bersihkan. Berikut tampilan gambarannya
ovale aloe vera
Setelah di bersihkan dengan ovale facial lotion aloe vera
Saya tidak mengira sebelumnya ovale cleanser ini bisa menghapus waterproof juga karna sebagian besar produk yang mampu membersihkan waterproof ialah produk yang di campur dengan oil sehingga oil itu sendiri yang membantu cleanser itu berfungsi maksimal. Beberapa kesimpulan saya mengenai cleanser ovale aloe vera anti acne


  1. Cleanser ini bisa menghapus waterproof
  2. Water cleanser 
  3. Harga nya ekonomis 
  4. Kemasan cukup unik dan cantik
  5. Aromanya segar yang lebih dominan ke aroma jeruk nipis di banding aloe vera
  6. Tidak lengket di kulit
Untuk kalian yang berwajah super sensitif sebaiknya gunakan milk cleanser agar mengurangi dampak alergi terhadap produk yang mengandung alkohol, dan untuk kalian yang berwajah normal dan oily skin bisa gunakan produk ini untuk mengurangi jerawat,minyak yang berlebih dan juga menghaluskan kulit. Kalian pasti pernah mendengar bahwa fungsi jeruk nipis bisa untuk membuang kulit mati yang ada di wajah atau banyak di gunakan sebagai peeling wajah

Warning !!
Jangan gunakan ketika kulit wajah kamu sedang terluka atau terbakar karna produk cleanser ini mengandung AHA yang dapat meningkatkan sensitivitas terhadap cahaya matahari.

Sekian review singkat saya mengenai cleanser ovale aloe vera anti acne ini semoga dapat bermanfaat ya bagi semua ...


Best regards^^
Ravitamala22




Tidak ada komentar:

Posting Komentar