Pages

Jumat, 15 April 2016

LANDBIS SUPER WATERPROOF UNTiL 24 Hour Eyebrow Gell

landbis
Landbis Eyebrow Gell


Selamat siang... Maaf saya baru menyempatkan waktu untuk posting blog sekarang karna kemarin sibuk kerjaan di kantor xoxo.... Siapa yang di antara kalian yang tidak di sibukkan dengan menggambar alis berjam jam untuk hasil yang bagus, dan pada akhirnya gambar alis kalian harus luntur karna kondisi yang tidak memungkinkan seperti terkena air wkwkw saya mau review produk yang sangat murah dan tidak kalah kualitasnya dengan brand luar yang mahal, landbis eyebrow gell ini saya temukan secara tidak sengaja saat saya mensearching kata  eyebrows di instagram lalu saya sempat mencari tahu produk ini dengan mencari di tokopedia dan harganya pun tidak mahal berkisar antara 40rb sampai 60rb. Sebelumnya saya belum pernah menggunakan eyebrow gell karna takut jika di gunakan  gell brows nya akan mengering. Akhirnya saya beli landbis eyebrow bell No.3 Natural Brown ini di tangcity mall dengan harga 40 rb karna saat itu saya penasaran mau mencoba apakah benar ini waterproof,
landbis

dari segi kemasan landbis eyebrow ini sama seperti kemasan eyebrow gell pada umumnya , kemasan transparan dengan warna tutup kemasan yang sama dengan warna isi eyebrow gell nya. ukurannya yang mini dan praktis sangat mudah untuk di bawa kemana mana.saya pun tidak tahu ini produk keluaran negara mana xoxo sepertinya china karna tulisan pada aplikator eyebrow gell nya tulisan mandarin. saya memilih warna natural brown karna warna ini sangat cocok untuk warna alis yang hitam pekat sehingga tidak terlihat seperti alis sinchan karna warnanya tidak terlalu gelap , warna natural brown cocok untuk wajah indonesia, tips untuk kalian yang baru pemula menggunakan eyebrow gell ini jangan terlalu di tekan , pulas secara ringan saja untuk kesan natural ya...
landbis
tampilan  belakang landbis eyebrow gell
dari segi teksturnya sangat creamy dan mudah untuk di aplikasikan. yang saya kagetkan landbis eyebrow ini berbeda dengan produk eyebrow gell lain ialah tekstur produk ini tidak mengering pada kemasan meskipun saya sering menggunakannya. tentunya hal ini merupakan alasan pertama saya betah menggunakan eyebrow gell ini. produk luar yang jauh lebih mahal dari produk landbis saja mengering jika sering digunakan. saya mensearching kualitas produk luar yang sering di pakai para youtuber luar ternyata terdapat minus mengering pula. jika kalian heran dan tidak percaya kalian bisa mencobanya dan kalian akan menyukainya. saya tidak tahu mengandung bahan apa eyebrow gell ini sehingga tidak mudah mengering pada kemasan setelah di gunakan sering sekalipun, so far saya sangat suka dan tidak mengecewakan.
landbis
Tampilan isi landbis eyebrow gell
di bawah merupakan bentuk aplikator kuas eyebrow gell nya, saya lebih suka menggunakan kuas saya sendiri yang bentuknya lebih runcing dan mudah dalam pembentukan pola alis , sedangkan kuas ini sangat lembut dan lunak sehingga saya pribadi sulit menggunakan eyebrow gell dengan kuas berbentuk seperti ini, bagi kalian yang mungkin bisa menggunakan kuas ini silahkan di gunakan tidak apa-apa tergantung kenyamanan intinya wkwkwk.
landbis
Kuas aplikator  landbis eyebrow gell
tampilan di bawah ini merupan spidol eyeliner landbis yang sangat slim sangat mudah membuat eyeliner cat eye dengan menggunakan eyeliner ini , biasanya saya gunakan eyeliner ini membuat tampilan mata lebih hidup dan cantik, wangi eyeliner ini persis wangi spidol wkwkw... saya lebih suka eyebrow gell nya di banding eyelinernya yang menurut saya kurang waterproof dan mudah luntur jika di gunakan.
landbis
Spidol eyeliner  landbis eyebrow gell
berikut tampilan swatch warna dan tekstur dari eyeliner dan eyebrow gell landbis. sangat cantik bukan warna natural brownnya masuk ke warna kulit orang asia, kalian pun bisa menggunakan warna yang jauh lebih tua seperti dark brown ataupun deep brown asal di sesuaikan dengan warna kulit kalian.
landbis
Tampilan swatch warna dari eyeliner dan  landbis eyebrow gell
saya sudah melakukan uji waterproof dari landbis eyebrow gell ini, dengan mencelupkan tangan saya yang sudah di aplikan eyebrow gell landbis dan sangat mengejutkan tidak berubah sama sekali tekstur eyebrow gell ini pada sebelum di celupkan air dan setelah di celupakn air masih sama dan tidak luntur . sangat suka waterproofnya sangat baik, kalian tidak perlu khawatir luntur lagi menggunakan eyebrow produk karna landbis bisa menjawab kegalauan para pecinta pembuat alis seperti kalian wkwkwk..... banyak produk luar yang menyebutkan produknya waterproof ternyata setelah di gunakan seperti ekspetasi awalnya... saya selalu gunakan landbis eyebrow ini setiap hari di kantor maupun ketika saya pergi ke luar rumah... kalian tidak perlu pusing bagaimana cara membersihkan eyebrow gell ini cukup dengan menggunakan olive oil ataupun produk pembersih waterproof yang bisa kalian temukan di toko toko terdekat. yaa sayangnya produk ini jarang kalian temukan di toko kosmetik hanya bisa dapatkan produk ini di online shop ataupun mall, saya kebetulan temukan produk ini di jual di tangcity mall sangat jarang dan beruntung saya bisa dapatkan mudah produk ini.
landbis
Tampilan setelah di celupkan ke dalam wadah yang berisi air
landbis
Tampilan saat dicelupkan dalam wadah yang berisi air





di bawah merupakan tampilan sebelum dan sesudah saya aplikasi kan produk landbis eyebrow gell ini... mari di perhatikan bedanya ya xoxo.....

Tampilan sebelum aplikasi landbis eyebrow gell



landbis
Tampilan sesudah aplikasi landbis eyebrow gell






beauty
Sebelum




landbis
Sesudah

kesimpulan saya terhadap produk landbis eyebrow gell ini :

1. Tekstur produk landbis eyebrow gell sangat creamy dan tidak mudah mengering meskipun sering       di gunakan pada kemasan
2. waterproof bangetttt 
3. tekstur mudah di aplikasikan pada alis
4. harga murah banget sekitar Rp.40.000
5. kemasan imut dan praktis


kalian harus coba dan tidak akan nyesel terhadap kualitas eyebrow gell ini dan selamat mencoba dan sharing kreasi alis kalian dengan menggunakan Landbis eyebrow gell ini yaa.... see you next post




Salam hangat ^^
Ravitamala22


Tidak ada komentar:

Posting Komentar