Pages

Sabtu, 04 Juni 2016

Sleek Matte Me (REVIEW) Waterproof Dan Apakah Lip Matte Ini Ori Or Kw ???

Banyaknya lip matte di dunia online shop dengan harga yang berbeda beda membuat kita pasti bingung untuk membedakan lip matte yang ori dan kw , rabu siang di saat sedang asyiik berjalan jalan bersama teman kantor di sumarrecon mall serpong saya menemukan lip matte sleek matte me ini di bazaar pameran mingguan, yang membuat saya langsung tergiur ialah harga sleek matte me ini  di jual dengan harga Rp. 65.000 saja dari Rp 140.000 katanya karna sedang promo jadi diskon. Tadinya mau beli 2 warna tapi berhubung penasaran mau coba yang warna pink fuschia ini dulu... Se sampainya saya di rumah ada beberapa kecurigaan yang saya pikirkan.. Karna sebelumnya saya belum pernah membeli lip matte sleek matte me ini. Tapi setelah melihat beberapa review para blogger tentang lip matte ini dan mengamati keanehan perbedaan pada kemasannya yang ternyata cukup berbeda.Mau tahu lanjutan cerita tentang kecurigaan saya terhadap lip matte sleek matte me ini?? Stay in here and continoue to reading this review xoxo....

Kemasan 
Kemasannya cukup menawan untuk di pandang karna bentuk kemasan dari lip matte sleek matte me ini berbentuk kotak yang terbuat dari plastik tebal dan pada bagian tutupnya terbuat dari plastik doff dengan bertuliskan sleek dan pada bagian kemasan transparannya bertuliskan matte me... Saya sangat suka kemasan yang seperti ini karna bosan punya lip matte dengan kemasan bulat . karna kemasannya transparan jadi memudahkan dalam pemilihan warna yang kita inginkan tanpa perlu repot lagi swatch warna di tangan untuk mengetahui apakah warna ini cocok untuk warna kulit kita, cukup tempelkan saja kemasannya dekat tangan kita untuk mengetahui warnanya. pada bagian kemasan belakang tidak tertera warna hanya tertera tempat pembuatan lip matte ini

sleek matte me

sleek matte me

sleek matte me

Warna
warna pink fuschia muda sangat cantik dan langsung jatuh hati sebenarnya saya pas coba tester di counter yang jual lip matte sleek ini. karna warnanya sangat natural dan cantik untuk di pakai makeup ke kantor, karna saya bosan memakai lipstick warna merah teruss... jadi kepincut sama warna pink yang unyuu jadi tergoda hihihi......

Wangi 
wangi lip matte ini seperti wangi milk cookies sangat maniss dan lembut wanginya tapi tidak terlalu tercium setelah lip matte ini di aplikasikan di bibir .

Tekstur
tekstur lip matte sleek ini sangat creamy dan cepat kering di bibir . tidak menggumpal sama sekali seperti kebanyakan lip matte lainnya dan juga ringan teksturnya jadi saya nyaman menggunakannya. saya sarankan untuk menggunakan lip balm sesudah menggunakan lip matte ini agar bibir kalian tidak kering, saya lebih nyaman menggunakan lipbalm setelah menggunakan lip matte ini karna saya sendiri kurang suka effect powdery yang terlalu berlebihan pada setiap lip matte.

sleek matte me

Aplikator 
aplikator lip matte sleek ini cukup nyaman walaupun agak kaku ya ujung aplikatornya harusnya lebih di buat agak lengkung untuk memudahkan kita dalam menjangkau garis bibir dengan aplikator ini, jadi saya harus pelan-pelan menggunakan aplikator lip matte ini agar hasilnya di bibir bisa rapih.

sleek matte me

WATERPROOF ATAU TIDAKK ???
tentu ini waterproof saya sempat kaget dengan lip matte sleek ini saat saya guyur lip matte ini dengan air dan saya kosok dengan penuh tenaga lip matte ini tak kunjung luntur lohh.... oalaahh so amazing lip matte ini memiliki daya serap yang sempurna sehingga tidak mudah crack ataupun bleberan tapi... kelemahan setiap lip matte kalau di pertemukan dengan minyak pasti lama kelamaan dia akan luntur... tapi wajar siih menurut saya, lip matte sleek ini juga g langsung luntur parah kok setelah saya gosok sekuat tenaga dengan olive oil , lunturnya perlahan jadi tidak luntur ekstrim sekali gosok langsung hilang gitu hehehe,,,,,
berikut tampilan uji coba ketahanan lip matte sleek matte me ini terhadap berbagai serangan mulai dari air hingga olive oil pemirsahh......

sleek matte me

saya gunakan lip matte ini kemarin untuk makan berminyak hanya luntur pada bagian tengah dalam bibir saja dan itu tidak masalah bagi saya , tips bagi kalian yang senang menggunakan lip matte berbentuk cream seperti ini jika saat mengaplikasikan lip matte jangan langsung di timpa-timpa penggunaannya sebaiknya ratakan dulu lapisan pertama yang terlihat tipis baru kemudian gunakan lapisan kedua untuk tampilan bibir lebih tegas.

CURIGA INI LIP MATTE SLEEK MATTE ME KW KARNA....?
  1. pada bagian kemasan belakang lip matte ini tidak tertera nama warnanya hanya ada tulisan MY SKIN MY SHADE MY MAKEUP dan tertera tulisan jika lip matte ini di design di UK tapi di produksi di china sedangkan setelah saya amati di review beberapa blogger ada kok tercantum keterangan nama warnanya hiks hiks...
  2. pada bagian belakang lip matte ini tidak tertera keterangan warna juga hanya tertera no 444
  3. lip matte sleek ori jika label pada kemasan belakangnya di buka tertera komposisi bahan yang terkandung dalam lip matte ini tapi setelah saya buka ini tidak ada apa apa.
  4. setelah sempat searching di instagram resmi kometik SLEEK ternyata lip matte yang saya miliki tidak ada warnanya di sana,,, jadi SLEEK sebenarnya mengeluarkan warna pink tapi pink nya tidak seterang warnanya yang saya punya.
sleek matte me

REPURCHASE OR NOT ??

I will answer No karnaa saya mau coba lip matte ori merk sleek ini apakah tekstur dan wanginya sama....masih penasaran sama yang ori siii sampai detik ini, tergiur dengan harga murah ternyata tidak menjamin barang yang di beli aslii... sebenarnya sebelum membeli sempat curiga kok murah banget sih setahu saya lip matte sleek ini di bandrol harga normal 140-150 rb tapi saya pikir lagi kok produk kw masuk mall sihh ahhh jangan2 ini ori cuma lagi diskon.

Kesimpulan:

plusnya :
  • murah meriah
  • waterproof
  • warnanya bagus
  • tekstur ringan
  • wanginya soft

minusnya :
  • sepertinya ini kw 

saya sendiri nyaman sii dengan lip matte sleek ini meskipun sepertinya tidak ori,,, waterproofnya lumayan bagus tapi kalau kw kan kita tidak tahu kandungan yang ada dalam lip matte ini aman atau tidaknya jika dipakai untuk seterusnya jadi saran saya buat kalian yaa kalau mau coba lip matte murmer bisa lah di coba.
berikut hasil akhir setelah lip matte SLEEK MATTE ME di aplikasikan dibibir

sleek matte me

Sekian review tentang lip matte SLEEK MATTE ME ini semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang membaca dan mohon masukan apabila kalian menemukan lip matte kw SLEEK MATTE ME ini juga di sekitar kalian,, see u on the next post keep beaut and inspiring other with love


Best regards
Ravitamala22



Tidak ada komentar:

Posting Komentar