Pages

Sabtu, 28 Mei 2016

Pixy Perfect Eyeliner Black (REVIEW) serta pengalaman menggunakan Berbagai macam JENIS EYELINER


Pixy Perfect Eyeliner Black

Eyeliner merupakan hal yang tidak pernah di tinggalkan dalam makeup, eyeliner sangat memberikan effect yang berbeda dan berdimensi pada riasan mata. Makeup Tanpa eyeliner akan terasa hampa bukan? Hahaha.... Saat masih di bangku kuliah saya tidak pernah menggunakan eyeliner, hingga akhirnya seiring berjalannya waktu saya mempelajari makeup dan mulai menyukai makeup hingga hari ini. jenis eyeliner pertama x yang di kenal banyak orang ialah liquid eyeliner, sekarang sudah banyak jenis eyeliner yang meramaikan pasar kosmetik mulai dari crayon eyeliner, spidol eyeliner, pensil eyeliner hingga gell eyeliner, jika di tanya EYELINER JENIS APA YANG SAYA SUKA??saya akan jawab LIQUID EYELINER. karna penggunaan liquid eyeliner lebih praktis, gampang di hapus, dan tidak cepat mengering. semua jenis eyeliner sudah saya coba dan tidak ada yang saya suka selain liquid. kebetulan saya ketemu sama produk EYELINER LOKAL niii secara tidak sengaja di DANDAN STORE , Pixy Perfect Eyeliner Black merupakan salah satu eyeliner lokal yang menjadi favorite saya karna sudah repurchase untuk yang kedua x nya... kalian penasaran kenapa eyeliner dengan kemasan imut ini menjadi salah satu favorite saya di bandingkan dengan produk eyeliner lainnya..... simakk teruss ya ladies.... untuk bahas Reviewnya

Kemasan 
dari segi kemasan eyeliner ini terbuat dari plastik dengan perpaduan warna pink dan hitam, brand PIXY selalu memberikan kesan girly pada setiap produknya, karna saya pecinta warna pink tentu saja saya menyukai warna kemasan eyeliner ini, kardus kemasannya saja warnanya sudah menggoda untuk memanggil manggil kaum wanita untuk memiliki dan mencoba produk ini....pada setiap sisi kemasan kardus terdapat komposisi yang terkandung dalam liquid eyeliner ini, alamat tempat produksi eyeliner, serta cara penggunaan eyeliner. jika kalian penasaran seperti apa siih sebenarnya tampilan kemasan liquid eyeliner dari PIXY ini berikut saya berikan tampilan gambarnya :

Pixy Perfect Eyeliner Black

Pixy Perfect Eyeliner Black

Pixy Perfect Eyeliner Black

Pixy Perfect Eyeliner Black

Pixy Perfect Eyeliner Black

Pixy Perfect Eyeliner Black

ISI Eyeliner
isi eyeliner ini 5ML yaa cukup mungil dan lumayan lama habisnya menurut saya.... wajar dengan harga Rp 35.000 isinya seukuran segitu yaa,,, lumayan murah di antara deretan merk eyeliner lain dengan harga yang jauh lebih mahal dan isinya sama.

Kuas Aplikator
kuas aplikator eyeliner pixy ini nyaman untuk di gunakan karna sebagian besar liquid eyeliner kuasnya tidak kaku jadi terlalu lentur sehingga jika di gunakan untuk aplikasi liquid eyelinernya tidak rata dan bleber kemana mana, ujung kuas aplikator eyeliner pixy ini pas tidak terlalu pendek dan juga runcing, sehingga untuk membentuk winged eyeliner sangat mudah, terutama bagi para pemula yang baru belajar menggunakan eyeliner, kuas aplikator dari pixy ini cukup membantu kalian dalam membentuk garis eyeliner tebal ataupun tipisnya bisa di atur.

Pixy Perfect Eyeliner Black

Waterproof tidak liquid eyeliner dari Pixy Perfect Eyeliner Black ini ???
lumayan waterproof kalau menurut saya.... saya gunakan liquid eyeliner ini untuk makeup sehari-hari di kantor dari pagi hingga malam eyeliner ini masih menempel cantik dengan baik dan tidak luntur kecuali kalian kucek-kucek mata kalian barulah eyeliner ini luntur hahaha,,,, sebelumnya saya gunakan tipe eyeliner liquid merk lain dan belum di pakai seharian baru 3 jam sepertinya sudah luntur ke bawah mata dekat kantung mata, sebelll bangett ......hal yang sering kita temukan di setiap produk eyeliner yang selalu menyatakan jika EYELINERNYA WATERPROOF tapi kenyataannya tidak sama sekali, untuk menaikan nilai jual eyeliner banyak produk eyeliner yang mengatas namakan WATERPROOF. tapi kalian tidak perlu galau lagi untuk permasalahan itu karna Pixy Perfect Eyeliner Black bukan termasuk deretan produk eyeliner yang menjual nama waterproof,, karna pada kenyataannya dia cukup waterproof dan yang terpenting lagi tidak luntur berjatuhan ke bawah mata...berikut tampilan uji coba saat saya guyurr eyeliner ini dengan air hanya berkurang sedikit ya tapi tidak bleber kemana-mana.

Pixy Perfect Eyeliner Black

yang masih bingung cari eyeliner yang cukup murah, praktis, dan waterproof bisa di coba Pixy Perfect Eyeliner Black nya... kalian lakukan sendiri uji coba dengan menggunakan liquid eyeliner dari pixy ini apakah masih luntur kemana mana setelah di pakai berjam jam, sebelumnya saya sempat tidak tertarik dengan eyeliner ini. lebih memilih menggunakan eyeliner merk luar yang jauh lebih mahal, pertama x saya beli Pixy Perfect Eyeliner Black ini saya hanya sekedar membeli dan lebih sering saya simpan di laci tempat kosmetik milik saya,, dan setelah saya coba gunakan ternyata kualitas eyelinernya jauh lebih baik di banding merk luar yang sudah ternama. 
berikut cerita pengalaman saya menggunakan beberapa jenis Eyeliner,,, siapa tahu nasib kita sama hahahaha

SPIDOL EYELINER : saya pernaah menggunakan spidol eyeliner merk M********E baru beli waktu itu di centro harganya pun lumayan Rp 110.000 baru pakai dua kali spidol eyelinernya sudah kering .... padahal saya tutup rapat sehabis menggunakannya,,, apalah daya itu spidol eyelinernnya di buanggg aku udah berupaya di ketok-ketok siapa tahu masih bisa keluar ternyata is dead hiks hiks....

CRAYON EYELINER :  saya gunakan produk crayon eyeliner ini cuma seminggu karna.... tempat eyelinernya seperti pensil jadi kalau mau di gunakan tinggal di putar dan rusaak putarannya sehingga tidak mau keluar keluar crayon eyelinernya,,, saat di gunakan juga tidak waterproof seperti nama eyelinernya , luntur banget kaya mata panda habis kurang tidur dan akhirnya trauma g mau pake jenis eyeliner ini lagi

GELL EYELINER : saya gunakan gell eyeliner merk korea waktu itu ulala kemasannya sangat cantik tapii keringnya g pake ampun ,,,, baru di pakai beberapa x langsung kering kaya lilin.... sempet putuus asa sampe di rendem air hangat itu tempat kemasan gell eyelinernya laahh g ngaruhh masih keras banget dan sekarang jadi ganjelan pintu wkwkwkwk

PENSIL EYELINER : saya gunakan pensil eyeliner punya mamah saya merk P** dan itu g gampang patah sihh, cuma lunturnya ke bawah-bawah yang bikin g tahann

akhirnya saya setia aja sama liquid eyeliner tidak ada masalah kekeringan, berantakan, dan lain lain hihihi
berikut merupakan hasil penggunaan Pixy Perfect Eyeliner Black

Pixy Perfect Eyeliner Black

Kesimpulan 

Plusnya :
  • lumayan murah 
  • waterproof dan tidak luntur
  • kemasannya cantik
  • kuas aplikatornya nyaman di gunakan
Minusnya :
  • kemasannya terlalu mini mungkin bisa di buat lebih tinggi
sekian review tentang Pixy Perfect Eyeliner Black dan sedikit pengalaman singkat saya menggunakan berbagai jenis eyeliner,, semoga bisa menjadi informasi yang berguna bagi kalian . see u next post ladies...

Best regards
ravitamala^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar