Pages

Sabtu, 16 Juli 2016

Silkygirl Get Matte Lip Cream (REVIEW)

racun baru menghantuiii hahahaha...... siapa siii yang tidak tahu brand Silk girl ?? brand yang kemasan produknya selalu menggemaskan kaum wanita khususnya para remaja muda...sebenarnya saat itu tidak sengaja bertemu dengan lip cream matte silky girl ini di centro sumarrecon mall serpong. iseng-iseng cobain tester yang ada di counter silky girl dan ternyata tertarik dengan teksturnya yang tidak terasa kering di bibir seperti yang kita tahu lip cream matte teksturnya setelah kering langsung terasa kaku di bibir seperti pakai cat tembok huhuhu, tak perlu khawatir bibir super kering karna effect matte finish dari lip cream matte. karna silky girl berhasil menarik perhatian para pecinta matte lipstick dengan teksturnya yang nyaman di gunakan sehari-hari untuk beraktifitas. kalian tentunya penasaran dengan racun lip cream matte terbaru dari silky girl yuuk simak reviewnya ......

Kemasan
kemasannya transparan yang terbuat dari plastik dan terlihat cukup simple dengan tutup kemasan berwarna hitam bertuliskan silky girl dan pada bagian kemasan transparan terdapat tulisan get matte lip cream, ukuran lip cream matte ini cukup langsing untuk di masukan ke dalam pouch makeup. so far suka sama kemasan silky girl lip cream matte ini.

Silky girl Get Matte Lip Cream

Aplikator
aplikator dari lip cream matte ini cukup nyaman di gunakan karna ukuran aplikatornya sedang tidak terlalu besar ataupun kecil, di gunakan untuk membaurkan lip cream matte juga nyaman serta untuk menjangkau garis bibir bagian luar. banyak orang yang khawatir dengan penggunaan aplikator lip cream takut nanti lipsticknya berantakan keluar bibir hingga ada yang menggunakan lip cream itu dari bagian dalam bibir dulu di aplikasikan baru kemudian pada bagian luar bibir. kalau saya pribadi lebih suka penggunaan lip cream di mulai dari bagian garis bibir luar agar kita bisa mengurangi resiko lipsticknya berantakan keluar garis bibir.

Silky girl Get Matte Lip Cream

Warna 
entah kenapa terjebak dengan warna yang tidak jauh dari warna pink entah itu warna yang lebih terang ataupun gelap hahaha.....warna perky (01) ini menjadi pilihan saya karna terlihat kalem dan natural warnanya cocok untuk di gunakan sehari-hari.

Silky girl Get Matte Lip Cream

Tekstur
tekstur dari lip cream matte ini terasa moist di bibir dan kering setelah beberapa saat di aplikasikan di bibir. sebenarnya agak lama keringnya lip cream matte ini di bibir,,, saya sarankan untuk menggunakan lip cream ini jangan terlalu intens dulu saat pertama x aplikasi. baurkan secara tipis dulu di bibir , jika terasa kurang bold warnanya baru di tambahkan lagi lip cream mattenya, kalau di baurkan tipis lip cream matte ini cepet kering tapi kalau terlalu banyak aplikasiinnya agak lama keringnya, saya selalu gunakan tipis lip cream ini karna cukup pigmented warnanya.

Silky girl Get Matte Lip Cream

LONG LASTING OR NOT ??
saya gunakan lip cream matte ini untuk minum di gelas ataupun botol, menempel lip cream mattenya dan saya gunakan makan lumayan berkurang lip creamnya di bibir mungkin karna teksturnya moist dan tidak terlalu kering jadi dia tidak terlalu tahan lama so faar saya tidak kecewa karna memang cari lip cream matte yang agak moist dan nyaman di gunakan sehari-hari di bibir, sampai sekarang saya masih menggunakan lip cream matte dari silky girl ini hohoho.... biasanya saya beli lip cream matte cuma awal-awal semangat pakainya setelah 3x pakai udah bosen karna tidak terlalu nyaman di gunakan di bibir terlalu kering dan kaku di bibir.

REPURCHASE OR NOT ??
YES,,, karna saya suka tekstur dari lip cream matte ini , selain mudah untuk di baurkan terasa ringan di pakai seharian di kantor.

PILIH LONG LASTING ATAU MOIST LIP CREAM??
jarang sepertinya menemukan lip cream matte yang long lasting tapi tetap moist dan nyaman di gunakan di bibir seharian, jadi saya tidak akan merasa kecewa dengan kurang long lastingnya lip cream matte silky girl ini karna kita selalu di antara 2 pilihan dalam memilih lip cream matte, dalam lip cream matte silky girl ini mengandung vitamin E yang menyehatkan bibir kalian lho.... jadi kalian lebih pilih yang mana antara long lasting atau moist lip matte???hahahah galau kan kalau suruh milih

Kesimpulan

plusnya :
  • teksturnya moist dan mudah untuk di baurkan
  • kemasannya elegant dan girly
  • warna yang fresh di wajah
  • aplikator nyaman untuk di gunakan
minusnya :
  • tidak mudah kering
Berikut merupakan tampilan hasil penggunaan lip cream matte Silkygirl :

Silky girl Get Matte Lip Cream

Silky girl Get Matte Lip Cream

sekian review tentang lip cream matte silky girl ini semoga bisa bermanfaat buat kalian yang bingung cari produk lip cream matte yang moist di bibir, see u on the next post. keep inspiring people with love

Best regards
Ravitamala22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar