Pages

Jumat, 10 Maret 2017

Emina Oh So Kissable ; Review !!

karena masih penasaran sama produk emina yang selalu memanjakan mata dengan bentuk dan design kemasannya yang terlihat girly banget wkwkwk......akhirnya saya tertarik untuk mencoba produk lipstick dari emina ini ketika saya sedang iseng mengunjungi guardian , bentuk kemasan lipstick dari lipstick emina oh so kissable ini cukup imut sehingga produk ini cocok untuk di bawa berpergian kemana-mana. tentu nya kalian penasaran kan bagaimana hasil review menggunakan lipstick emina oh so kissable ini yuukk kita simak aja review di bawah ini......

Kemasan
dari kemasan lipstick emina ini cukup unik dan berbeda dengan design lipstick merk lain, karena tutup kemasan lipstick emina ini di bentuk bulat dan ukuran lipstick emina ini juga cukup imut , design gambar love pada kemasan merupakan pemanis dan menjadi ciri khas produk emina ini. kemasan lipstick ini terbuat full dari plastik baik bagian luar maupun dalam nya, memang sedikit agak di sayangkan karena mungkin kemasannya terbuat dari full plastik sehingga terasa kurang kokoh/ kuat saat kita mengaplikasikan lipstick ini pada bibir, terasa agak sedikit goyang-goyang antara lipstick dan kemasannya seperti kurang menyatu.

Emina Oh So Kissable

Warna
saya pilih 2 warna yang cukup berbeda yaitu Jelly blush dan Pink berry, warna jelly blush itu lebih ke nude pink, warna jelly blush ini lebih cocok buat warna kulit kalian yang cenderung putih dan warna pink berry ini lebih ke orange sii, jauh dari bayangan saya karna namanya pink berry mungkin cenderung ke warna pink ke merah-merahan tetapi tidak ternyataa nyasar nya ke warna orange wkwkwk..., pink berry ini cocok buat kalian yang punya kulit sawo matang ataupun sedikit lebih gelap. karna warna orange ini sedikit lebih netral jika di bandingkan dengan nude pink yang seri jelly blush tadi. kalau buat saya warna jelly blush terlalu pucat buat saya sehingga terlihat kurang keluar hasil makeupnya sementara pink berry cukup membuat wajah saya tampak lebih segar.

Tekstur
lipstick emina ini teksturnya creamy dan cukup melembabkan bibir. karna teksturnya yang creamy sehingga membuat lipstick ini tidak tahan lama, tapi buat kalian pecinta lipstick creamy atau glossy bisa di coba lipstick emina ini karna akan cocok buat kalian. lipstick ini pun mudah di blend saat di aplikasikan di bibir, sekali swatch di tangan warnanya langsung pigmented.

Wangi
wangi dari kedua lipstick ini hampir sama seperti wangi vanilla tapi tidak terlalu menyengat. saya suka dengan wangi nya yang g terlalu berlebihan.

Emina Oh So Kissable

Emina Oh So Kissable 
 
Emina Oh So Kissable

Harga
harga normal dari lipstick emina ini sekitar Rp 25.000-an , tapi karena di guardian sedang ada promo jadi saya membeli lipstick ini hanya seharga Rp 18.500,- yeaayy cukup murmer kan wkwkw.... lipstick ini sepertinya memang di design dan di tujukan untuk anak remaja abg karena harga nya pun cukup bersahabat sehingga kalian tidak akan rugi untuk mengkoleksi beberapa warna lagi dari seri lipstick emina Oh So Kissable ini.

Repurchase Or Not ??
sejauh ini mungkin saya cukup mencoba 2 warna ini saja, untuk keluaran seri emina terbaru yang seri matte akan saya coba wkwkwk,,, tapi karna harganya cukup murmer tidak ada salahnya memberi 1 warna lagi yang lebih gelap wkwkw.....#wanitaselalutidakkuatgodaanmakeup

Kesimpulan
Plusnya :
  • kemasannya unik dan cantik
  • harganya bersahabat
  • warnanya pigmented
  • bagus untuk melembabkan bibir 
Minusnya :
  • kemasannya kurang kokoh/kuat
  • tidak tahan lama 
Berikut merupakan tampilan gambar hasil menggunakan lipstick emina Oh so Kissable Pink Berry

Emina Oh So Kissable

Berikut merupakan tampilan gambar hasil menggunakan lipstick emina Oh so Kissable Jelly Blush

Emina Oh So Kissable 

Demikian review singkat tentang Emina Oh So Kissable ini semoga bisa bermanfaat bagi semua pembaca yang bingung mencari lipstick yang harganya bersahabat namun tetap layak untuk di gunakan, see you on the next post ladies, keep inspiring people with Love.....



Best regards
Ravita Mala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar