Pages

Sabtu, 30 April 2016

Makeover Trivia Eye Shadow Indian Summer ; REVIEW

makeover trivia eyeshadow
Tampilan depan kardus kemasan eyeshadow

Eyeshadow menjadi penunjang makeup yang penting. Maka dari itu banyaknya jenis eyeshadow yang saat ini beredar di pasaran, mulai dari single eyeshadow, trio eyeshadow, hingga pallete eyeshadow. Tentunya banyaknya produk eyeshadow dari berbagai merk dan jenis membuat kita semua bingung untuk menentukan mencoba eyeshadow yang cocok dengan kita. Sudah dari dua bulan yang lalu sebenarnya saya penasaran ingin mencoba eyeshadow dari makeover ini . karna sebelumnya saya mengunjungi counter yang ada di centro untuk mencoba tester yang sudah di sediakan. Saya tertarik melihat makeover trivia eyeshadow indian summer. Mari kira mulai review ......
Dari segi kemasan kardus luar makeover ini sama seperti kemasan contour kit yang sebelumnya pernah saya review dengan warna hitam dan perpaduan tulisan berwarna abu2 dan putih. 

makeover trivia eyeshadow
Tampilan belakang kardus kemasan eyeshadow

Kemasan kardus belakang terdapat bahan komposisi yang terkandung di dalam eyeshadow dan juga beberapa keterangan peringatan penggunaan produk yang hanya untuk pemakaian luar dan menghindari kontak langsung dengan mata. Serta tertera tanggal exp dan nama perusahaan yang memproduksi eyeshadow ini.

makeover trivia eyeshadow
Tampilan setelah kemasan kardus eyeshadow di buka

Kemasan dalam makeover trival eyeshadow ini terbuat dari plastik berwarna hitam dan masih seperti sama dengan design kardus luar kemasan.

makeover trivia eyeshadow
Tampilan kemasan dalam eyeshadow

Kemasan belakang makeover trivia eyeshadow ini tertera jenis seri nama dari trivia
eyeshadow ini , tanggal exp , dan juga berat dari eyeshadow ini. Saya kurang tau kode tiga baris pada kemasan belakang eyeshadow ini termasuk kode warna atau apa wkwkw....maaf ya saya tidak bisa menjelaskan karna saya pun tidak tau

makeover trivia eyeshadow
Tampilan belakang kemasan eyeshadow

Saat kemasan eyeshadow ini di buka saya langsung di buat terpanah oleh warna dari seri indian summer yang cantik wkwk.. Tiga warna dalam eyeshadow trivia ini terdiri dari warna pink fanta, coklat bata, dan merah peach. perpaduan ketiga warna ini sangat terlihat cantik dan segar di gunakan untuk everyday makeup ataupun elegant makeup look.

makeover trivia eyeshadow
Tampilan warna cantik  setelah kemasan eyeshadow di buka
makeover trivia eyeshadow
Tampilan warna eyeshadow dalam kemasan saya foto dengan flash agar terlihat

Aplikator eyeshadownya menurut saya tidak terlalu kokoh, karna busa yang ada di setiap ujung aplikator lembut tapi rawan copot dan kurang besar ukuran aplikatornya.saya melihat tester makeover trivia eyeshadow ini di counter makeover yang saya kunjungi ujung busa pada aplikatornya copot sehingga saya hati hati dalam penggunaannya. Takut copot juga soalnya wkwkwk....

makeover trivis eyeshadow
Tampilan aplikator eyeshadow

Kalian pasti penasaran mau lihat swatch dari makeover trivia eyeshadow indian summer berikut tampilan gambarnya .....

makeover trivia eyeshadow
Tampilan swatch warna dari makeover trivia eyeshadow indian summer

Tekstur eyeshadow ini sangat pigmented dan tahan lama. Biasanya jarang sekali menemukan eyeshadow lokal yang pigmentednya bagus. Kebanyakan teksturnya terlalu powdery dan juga tidak nyata warna yang di aplikasikan tapi produk lokal makeover trivia eyeshadow ini warnanya sekali di aplikasikan langsung terlihat dan tidak perlu repot mengulas ulas ulang warna eyeshadownya pada kelopak mata. Saya gunakan eyeshadow ini seharian dari jam 12.00 siang sampai jam 22.00 malam warnanya masih nyata dan tidak touch up sama sekali.

makeover trivia eyeshadow
Tampilan penggunaan eyeshadow dari siang hingga malam

Saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan eyelook elegant dengan makeover trivia eyeshadow indian summer
1. gunakan eyeshadow warna merah peach pada kelopak mata bagian depan
2. gunakan eyeshadow warna coklat bata pada kelopak mata bagian belakang 
3. gunakan eyeshadow warna pink fanta di area iner corner dan bawah kantung mata. 
4. gunakan liquid eyeliner 
5. gunakan eyelashes yang kesan natural dan dramatik

Di bawah merupakan tampilan gambar step by step membuat eyelook ini.

makeover trivia eyeshadow
Tutorial step by step penggunaan makeover trivia eyeshadow indian summer
makeover trivia eyeshadow
Hasil akhir penggunaan makeover trivia eyeshadow indian summer 
Berikut tampilan gambar hasil makeup dengan makeover trivia eyeshadow indian summer. Terlihat lebih berdimensi bukan tampilan makeup looknya. Saya memilih warna merah peach pada bagian kelopak mata depan karna warna ini bisa membuat tampilan mata terlihat lebih segar. Warna coklat bata pada bagian kelopak mata belakang karna fungsi warna agak gelap itu untuk mengcontour mata agar terlihat hidup dan warna pink fanta pada bagian inner corner dan bagian kantung mata untuk terlihat lebih natural.gunakan lipstick warna peach pink atau peach brown sangat cocok untuk makeup look ini. Saya namakan makeup look ini indian summer makeup look.

makeover trivia eyeshadow
Makeup look dengan makeover trivia eyeshadow indian summer
makeover trivia eyeshadow
Makeover eyeshadow trivia 

Makeover trivia eyeshadow ini memiliki 9 varian antara lain ;

  1. Black goddiva
  2. Rainbow
  3. Swedish party
  4. Golden ekspress
  5. Skyscrapping blue
  6. Emperor brown
  7. Natural nude
  8. Indian summer
  9. Underworld
makeover trivia eyeshadow
Hasil akhir indian summer makeup look
Kesimpulan
(+) warna yang sangat pigmented
(+) warna eyeshadow yang tahan lama
(+) tekstur warnanya semua shimmering 
(+) mudah di bawa karna ringan
(+) kemasan elegant

(-) aplikator kurang besar dan rawan copot busa ujung aplikator

Sekian review saya tentang makeover trivia eyeshadow indian summer. Semoga bisa bermanfaat buat kalian semua yang membaca, karna saya akan sangat senang jika review dan tutorial yang saya berikan bisa bermanfaat buat kalian.

Manakah warna makeover trivia eyeshadow  yang menjadi favorite kalian? Mari share kreasi kalian menggunakan eyeshadow lokal kualitas super dari makeover ini ^^

Best regards^^
Ravitamala22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar