Pages

Sabtu, 16 April 2016

MAKEOVER CONTOUR KIT ( Brand Lokal )

Haii semua apa kabar? Semoga kabarnya baik semua yaa... ini adalah post pertama blog aku dan aku mau review produk lokal makeover face contour kit berikut reviewnya ya.....

Pertama aku akan bahas soal kemasan 
makeover ini yang sangat elegant dan juga simple dengan adanya perpaduan warna hitam abu2 dan putih pada kemasan, pertama liat produk makeover ini aku kira brand luar ternyata setelah di telusuri ini brand lokal xoxo 
Makeover contour kit ini seharga Rp 105.000
Pas aku beli di centro sms, dengan berat 14g contour kit ini sangat mudah untuk di bawa kemana mana karna ringan.

makeover contour kit
Kemasan depan makeover contour kit
          
makeover contour kit
Kemasan belakang makeover contour kit
         
makeover contour kit
Tampilan kemasan dalam makeover contour kit
          
Pada saat kita buka contour kit ini lapisan pertama terdapat bubuk contour dan highlighter dan lapisan kedua terdapat kuas kecil nan mungil yang berfungsi memudahkan kita untuk menggunakan contour produk ini.
makeover contour kit
Tampilan isi dalam kemasan makeover contour kit
            
makeover contour kit
Tampilan kuas dalam kemasan makeover contour kit
            
makeover contour kit
Kuas aplikator makeover contour kit
            
Aku saranin untuk pakai kuas sendiri saja ya karna kuasnya kurang nyaman untuk di pakai karna agak sedikit kasar tapi untuk kualitas produk ini aku acungkan jempol karna meskipun tekstur contour ini bubuk yang mungkin sebagian orang meragukan ketahan lamaannya untuk di pakai seharian tapi aku coba produk ini untuk kerja dari pagi sampai malam masih nempel.
Berikut tampilan warna swatch nya setelah di oles kan ke tangan aku
makeover contour kit
Swatch warna dari makeover contour kit
          
Meskipun highlighternya menurut aku agak sedikit kurang glitter tapi its ok lah untuk kalian yang baru belajar menggunakan contour makeup. Penggunaan cream contour untuk pemula akan sedikit ribet menurut aku karna kalian harus pinter2 ngeblend cream contournya agar menyatu dengan kulit kalian kalau tdk ngeblend dengan baik bisa bletang bletong hahaha...

makeover contour kit
Hasil penggunaan makeover contour kit
 

Sekian review tentang makeover contour kit dari aku semoga bisa berguna bagi kalian yang berencana membeli atau yang sedang bingung cari contour kit yang cocok buat kalian


Best regards^^
Ravitamala22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar