Pages

Selasa, 05 April 2016

Jill Beauty Lip Matte Peachy Pink & Matte Cocoa

jill beauty lip matte
Jill beauty lip matte
Saat ini dalam dunia kosmetik lip matte cream sedang menjadi produk yang sedang naik daun . bermula dari produk nyx yang memproduksi matte lip creamnya dengan berbagai warna sehingga banyaknya produk yang bersaing mengeluarkan produk lip matte cream baik dari luar negeri maupun dalam negeri , yang saya kagumi produk dalam negeri mampu menyaingi produk luar dengan tekstur dan kemasan yang cantik . lip matte ini harganya jauh lebih murah di bandingkan dengan merk luar. Saat saya sedang iseng browsing membuka produk kosmetik di situs web zalora saya melihat ada lip cream dengan kemasan transparan bertuliskan jill beauty lip matte dengan harga hanya Rp 45.000 wow...wow... Ada dua warna saat saya lihat di situs zalora  yaitu 02.peachy pink dan 03.matte cocoa. berlanjut dari rasa penasaran , saya menserching jill beauty di instagram dan saya melihat semua jenis produknya di sana. Jill beauty lip matte ini ternyata keluaran baru sebelumnya brand jill beauty hanya mengeluarkan produk seperti  creamy lipstick, lulur, hingga cream siang dan malam. Kebetulan saya tertarik dengan lip matte nya sangat murah jika di banding dengan lip matte brand lokal lainnya. Harga normal lip matte ini Rp 60.000 karna sedang diskon jadi Rp 45.000 , saya langsung beli kedua warna lip matte jill beauty ini yang ada dalam situs web zalora . tentunya kalian mau tau kan bagaimana cantik swatch warna dari kedua lip matte ini yuuuk mari merapat saya tampilkan gambar dari swatch warnanya
jill beauty lip matte
Swatch dari kedua warna jill beauty lip matte
Tekstur jill beauty lip matte ini sangat creamy dan ngeset dengan baik saat di usapkan ke bibir , teksturnya lip matte ini tidak langsung kering tunggu sekitar 30 detik baru dia mengering so far lip matte ini tidak lengket dan cukup tahan lama untuk di gunakan makan yang tidak terlalu banyak minyak. Tidak terlalu kiss proof ya jadi kalau habis pakai meskipun setelah mengering apabila kita cium tangan masih ada sedikit menempel lip matte nya.
jill beauty lip matte
Tampilan kuas aplikator jill beauty lip matte
Kuas aplikator jill beauty  lip matte nya sangat nyaman untuk di gunakan saat di aplikasikan ke bibir. Karna kuas aplikatornya bagus jadi lip matte ini bisa merata dengan baik pada bibir saat di aplikasikan.

jill beauty lip matte
Jill beauty lip matte peachy pink dan matte cocoa

Kemasan jill beauty lip matte sangat girly dan cantik dengan tutup kemasan berwarna pink dan tulisan yang  memberikan kesan sangat cocok untuk para remaja muda...

Isi jill beauty lip matte ini 5 gr yang menurut saya lumayan banyak untuk  harga yang sangat ekonomis.
Wangi jill beauty lip matte pada kedua warna sama seperti wangi vanilla milk yang sangat manis dan harum. Kalian akan menyukai wanginya karna sangat lembut wanginya .

Warna peachy pink ini lebih dominan ke warna orange dengan sedikit campuran pink terang sehingga sangat terang jika di gunakan di kantor ataupun kampus wkwkw jujur saja untuk warna ini mungkin lebih baik saya gunakan untuk acara malam karna akan terlihat lebih baik  tapi untuk kalian yang suka warna berani dan neon, ini cocok untuk kalian supaya tampil beda . berikut tampilan warnanya setelah saya aplikasikan lip matte peachy pink ini di bibir pada malam hari tanpa makeup sehabis pulang kerja wkwkw , tidak terlalu terlihat terang saat di pakai di malam hari.

jill beauty lip matte
Tampilan warna peachy pink setelah di aplikasikan pada bibir
Warna matte cocoa lebih dominan ke coklat bata . saya sangat suka warna nude nya terlihat natural dan its ok lah kalau warna matte cocoa ini di gunakan untuk siang ataupun malam karna warna nya nude jadi tidak terlalu terlihat berlebihan. Berikut tampilan setelah di aplikasikan di bibir saya
jill beauty lip matte
Tampilan warna matte cocoa setelah di aplikasikan pada bibir
Jill beauty lip matte ini hadir dalam 5 warna yang berbeda diantaranya ;
jill beauty lip matte
Varian warna Jill beauty lip matte
01. Red Cherry
02. Peachy Pink
03. Matte Cocoa
04. Rossy Blush
05. Hot Apple


Berikut Kesimpulan dari beauty jill lip matte ini ;


1. Harga sangat ekonomis
2. Teksturnya creamy meskipun matte
3. Wangi vanilla milk
4. Warnanya cukup varian setiap nomor
5. Kemasan transparan sehingga warna lip matte langsung dapat terlihat dari luar dan itu sangat membantu dalam pemilihan warna.

So far saya sangat puas dengan lip matte dari jill beauty ini dengan harga yang ekonomis bisa mendapatkan lip cream dengan berbagai macam warna. Kalian harus coba jill beauty lip matte ini yaa,

Sekian review mengenai jill beauty lip matte ini. Karna saya amati belum ada beauty blogger yang membahas lip matte buatan lokal ini jadi saya bantu mereview buat kalian yang berencana mencoba dan ingin tahu lebih dalam tentang lip matte ini.




Best regards^^
Ravitamala22


Tidak ada komentar:

Posting Komentar