Pages

Minggu, 19 Februari 2017

Veryme Cheeky Lips Stain : REVIEW NEW LIPTINT !!

Meskipun Liptint buat bibir cepet kering tetep ajaaa saya beli liptint dari veryme yang merupakan salah satu produk dari oriflame, produk lipstain pack ini saya beli karna suka warnanya agak gelap gitu jadi kalau untuk buat tampilan makeup bibir ala ala gradient lips gitu bagus wkwkw..... dan setelah di coba lipstain yang multifungsi selain bisa di gunakan untuk bibir juga bisa di gunakan untuk pipi . penasaran g kalian sama produk yang di beri nama "VERYME CHEEKY LIPS STAIN" yuk kita simak review tentang produk yang satu ini...........

Veryme Cheeky Lips Stain

Kemasan
lip tint ini kemasannya cukup simple dan unik, karna berbentuk pack gitu, jadi g ada aplikatornya untuk aplikasiin liptint ini, kemasannya modelnya kaya BB cream , jadi jika kalian mau aplikasiin harus pencet dulu bagian sisi kemasan liptint ini, sebenarnya agak repot kalau untuk di pakai makeup cepat, karna kan kadang suka kebanyakan keluarnya jadi agak di sayangkan aja bentuk kemasannya di buat super simple, untuk design nya saya suka kelihatan girly cocok untuk remaja muda.

Veryme Cheeky Lips Stain

pada bagian belakang kemasan tertera kandungan bahan yang terkandung dalam lip tint ini, kemasan nya juga tertera tanggal exp pada bagian atas kemasan. isi dari liptint ini juga 10 ml cukup imut kan isi nya , sepertinya liptint ini memang di sarankan untuk kalian yang suka produk makeup yang simple.

Veryme Cheeky Lips Stain


tempat keluarnya cairan liptint ini juga lubangnya pas tidak terlalu besar ataupun kecil , hati hati yaa saat ingin mengeluarkan cairan liptint ini takut keluberan wkwkw, saya sering mengalami itu dan akhirnya sisanya di gunakan aja sebagai blush on.

Veryme Cheeky Lips Stain

Warna
warna nya cukup cantik seperti warna buah plum , ungu ke merah-merahan dikit... warna ini cocok di gunakan untuk makeup sehari-hari karna meskipun warnanya cukup tegas tapi karna ini bentuknya liptint pasti akan terlihat natural di bibir, saya sengaja memilih warna ini karna saya terlalu sering menggunakan liptint warna merah ataupun orange, jadi ingin yang warnanya agak sedikit berbeda saja wkwkw......namun jika di gunakan sebagai blush on liptint pack ini kurang keluar warnanya jadi kelihatannya g ada bedanya malah sebelum sama sesudah menggunakannya di pipi wkwk... ini asli lho... Saya soalnya sudah mencobanya , jadi sebaiknya kalian gunakan di bibir saja ya.

Wangi
sukaaa sama wanginya seperti buah anggur yang menyegarkan , untungnya wangi dari liptint ini cukup soft meskipun memiliki aroma buah, bagi kalian yang menyukai lip product yang cukup unik , liptint ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Tekstur
tekstur dari liptint ini seperti gell tapi agak lebih cair , jadi saat di aplikasikan di bibir tekturnya agak cair dan mudah meresap di bibir, tetep yaa jangan lupa gunakan lip balm dulu sebelum mengaplikasikan produk ini karna cepet banget kering dan kalau udah agak kering warnanya lama-lama udah g cantik lagi ladies.... dan kalian harus retouch liptint ini yaa.

Harga
Harga nya murmer say cuma sekitar Rp.30.000 sesuai lah yaa sama kualitas produknya

Veryme Cheeky Lips Stain

Veryme Cheeky Lips Stain

Long Lasting OR NOT??
lumayan kalau di pakai minum saja, kalau di pakai makan sepertinya wassalam deh wkwkwk..... ya standar liptint yang biasa aja long lastingnya g super tahan lama juga.

Repurchase OR NOT??
mungkin saya beli warna pink nya , karna produk ini hanya memiliki 2 warna saja.

Berikut merupakan hasil penggunaan Veryme Cheeky Lips Stain 

Veryme Cheeky Lips Stain

Veryme Cheeky Lips Stain

Kesimpulan 

Plusnya :

  • warnanya cantik 
  • simple harganya murmer
  • kemasannya unik


Minusnya :

  • tidak ada aplikatornya
  • mudah kering di bibir
  • warnanya lama-lama pudar di bibir jika sudah mengering jadi harus retouch 

Demikian review tentang Veryme Cheeky Lips Stain mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kalian semua, see you on the next post, keep inspiring people with love.


Best Regards,
Ravita Mala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar