Pages

Sabtu, 23 Juli 2016

KIMASAKO Glossy Lip Cream Sapporo (REVIEW) FREE dari YUKCOBAIN

yuhuuu..... review lip cream matte lagi dan lagi hahahaha......sepertinya tidak ada habis-habisnya ya wanita tidak pernah bosan selalu membeli produk yang baru realise terutama untuk makeup bibir inii.... saya termasuk lipstick lover sudah banyak membeli lipstick dengan warna yang hampir terlihat sama tapi tetap saja penasaran mau mencoba merk lain maklum faktor gatell hahaha......kimasako ini produk lokal sepertinya cuma kemasannya di buat seperti ala-ala jepang gitu. kalian tahu gak kalau saya mendapatkan produk ini secara gratis dari  YUKCOBAIN 
bagi yang mungkin belum tahu tentang situs web Yukcobain mari di cek dulu ya,  situsnya itu tentang pemberian secara gratis barang baik berupa kosmetik, pakaian, makanan, dll dengan syarat setelah nama kamu terpilih dalam pengajuan pencobaan tester kamu di minta untuk memberikan review secara jujur terhadap produk yang di berikan secara gratis itu, kalian di berikan beberapa pilihan produk yang kalian bisa coba, kebetulan saya termasuk salah satu nama yang terpilih untuk mereview lip cream ini. kalian tentunya penasaran bagaimana hasil dari mencoba produk Kimasako Glossy Lip Cream Sapporo ini , yuuk kita mulai saja reviewnya ......

Kemasan 
kemasan kardus lip cream ini berwarna kuning gading dengan bertuliskan tulisan jepang , sayangnya kardus lip cream ini terbuang oleh mama saya hiks hiks saat saya sedang lalai sehabis mencoba swatch lip cream ini... tapi yasudahlah ya g apa-apa. kemasan dalam lip cream ini terbuat dari plastik yang cukup tebal dan terasa sedikit berat jika di bandingkan dengan lip cream lain tapi yaa di pegangnya enak seperti kemasan lip cream mahal hihihi.....kemasannya transparan sehingga warna dari lip cream ini terlihat dan pada bagian kemasan transparan terdapat tulisan KIMASAKO dan di bawahnya ada tulisan jepangnya yang saya tidak mengerti bacaannya apaan hahha.....tutup kemasan berwarna putih dengan hiasan ring silver pada bagian tutup kemasam sehingga menimbulkan kesan elegant pada lip cream ini. body kemasan lip cream ini cukup ya tidak terlalu kecil juga dan isinya lumayan banyak.

kimasako glossy lip cream

Aplikator
aplikatornya kurang nyaman kalau menurut saya karna pada bagian ujung kuas aplikator terlalu pipih sehingga agak sulit untuk menjangkau bibir bagian luar. 

kimasako glossy lip cream

Warna
warna lip cream ini sapporo lebih ke warna nude pink , sebenarnya ini warnanya cukup pucat bagi saya sendiri. bagi kalian yang suka warna nude pink mungkin ini warna yang cocok bagi kalian , kalau saya pakai effectnya pucat kaya habis sakit hehehe..... saya biasanya membuat gradient lips dengan menggunakan lip cream warna sapporo ini karna cukup memberikan kesan berdimensi pada bibir.

Tekstur
tekstur dari lip cream ini cukup creamy tapi agak sedikit padat ya jadi saya kurang suka teksturnya terlalu sticky menurut saya dan saat di aplikasikan teksturnya tidak mudah ngeblend kita harus aplikasiinnya benar-benar agar lip cream ini merata di bibir, lip cream ini teksturnya tidak mudah kering seperti setengah matte gitu jadi jangan sekali kali kalian katupkan bibir kalian sehabis menggunakan lip cream ini karna akan nempel dan lengket rasanyaa....

kimasako glossy lip cream

kimasako glossy lip cream

Wangi
wangi lip cream ini seperti wangi vanilla yang manis dan lembut dan saya cukup suka. bagi kaliam yang suka aroma manis akan suka lip cream ini.

Harga
harga lip cream ini cukup ekonomis hanya Rp 50.000-an , cukup murah kan bagi kalian yang budgetnya lagi minim mau coba lip cream yang bisa di pakai sehari hari.

Mengapa nama Lip cream ini " Glossy Lip cream"????
sebenarnya tekstur lip cream ini tidak glossy dan cukup padat dan hasilnya juga setengah matte jadi ya tidak long lasting... banyak vlogger yang suka tekstur lip cream ini entah kenapa ya pada suka tapi buat saya pribadi coba warna sapporo ini kurang ok di pakai di bibir saya , lebih suka tekstur lip cream merk lokal yang sebelumnya saya review, sebenarnya kalau dia tidak long lasting ya tidak apa-apa asal teksturnya tidak terlalu padat. 

PILIHAN WARNA DARI KIMASAKO LIP CREAM INI
kalian bisa memilih warna yang kalian suka dari warna yang tersedia pada kimasako glossy lip cream ini, warnanya cukup cantik ya bisa di sesuiakan dengan mood makeup kalian mau natural atau bold makeup ... tapi saya naksir warna Osaka dari lip cream ini cukup jarang lip cream warna dark purple ini kan ya...
kalian suka warna apa hayo ????

kimasako glossy lip cream

kimasako glossy lip cream

kimasako glossy lip cream

gambar di atas merupakan hasil penggunaan lip cream ini .... Bagaimana menurut kalian???

Repurchase or noT???
yes, repurchase warna lain . karna ini gratisan jadi ya lumayan di pakai untuk menambah koleksi warna pink lip cream saya hahaha.....

Kesimpulan

Plusnya :
  • wanginya lembut
  • kemasannya elegant dan terlihat mahal
  • pilihan warnanya banyak
  • murah

minusnya :
  • teksturnya padat
  • lengket tidak mudah mengering
  • ujung aplikatornya terlalu pipih

sekian review dari kimasako glossy  lip cream sapporo ini semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang mau mencoba produk lip creamnya kimasako. see u on the next post, keep inspiring people with love



Best regards^^
Ravitamala22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar