Pages

Kamis, 09 Juni 2016

Inez Colour Contour Plus Lipstick (Tawny Red) REVIEW

penasaran sebenarnya saya dengan Brand INEZ karna produk kosmetik lokal ini lumayan banyak menarik perhatian para pecinta makeup, terutama produk Eye shadownya yang banyak orang memuji tingkat warna dan pigmented bagus, tapi untuk saat ini produk kosmetik brand INEZ yang saya sudah pernah coba yaitu compact powder INEZ sebenarnya pakai punya mama saya hahaha dan ternyata compact powdernya itu teksturnya cepet ngeblend dan meresap ke wajah dengan baik jadi g keliatan cakey dan numpuk di wajah , tapi saat ini saya tidak akan membahas eyeshadow ataupun compact powdernya INEZ tapi produk lipstick nya karna cukup penasaran juga saya dengan lipstick lokal keluaran brand INEZ ini,,, kalian juga pastinyaa penasaran kan seberapa pantas lipstick ini untuk kalian coba yuuukk mari mulai saja review lipstick INEZ ini

Kemasan 
saya suka kemasan lipstick inez ini cukup kokoh dan terlihat seperti lipstick mahal. kemasannya terbuat dari plastik warna biru tua/dongker dan jika kalian buka tutup kemasan lipstick ini langsung terlihat tempat roller lipsticknya berwarna gold, perpaduan warna yang sangat cantik menurut saya meskipun terlalu simple kemasan luar lipstick tidak di berikan design yang lebih transparan hanya bagian tengahnya saja untuk mempermudah melihat warna asli lipstick ini, karna sangat penting ya untuk kemasan lipstick memberikan sedikit space agar terlihat transparan warna lipsticknya karna sebagian besar tidak semua jenis warna lipstick ada sample warnanya kan di counter jual kosmetik ,,, terkadang semua lipsticknya masih tersegel dan baru tahu sebenarnya spesifik warnanya lebih ke warna apa itu setelah sudah resmi di beli dan sampai di rumah hiks,,,hiks,,,,

Inez Colour Contour Plus Lipstick

Inez Colour Contour Plus Lipstick

Warna
pada bagian kemasan bawah lipstick ini tertera nama warna nya kebetulan saya coba warna Tawny Red dari lipstick inez ini , warna ini lebih ke warna merah orange menurut saya lebih tepatnya seperti warna buah TOMAT tahu kan kalian yang merah rada keorange, maaf ya bawa2 Tomat karna saya sulit definisikan warnanya hahaha,,, tapi g apa apa kan asal kalian paaham ya hoho... suka dengan warnanya karna saat swatch di tangan terlihat soft warnanya dan  sangat creamy jadi saat di aplikasikan di bibir seperti ada sedikit glitter tapi ternyata tidak.sangat terlihat shinny dan lembab di bibir. tentunya penasaran kan kalian seperti apa tampilannya , ok berikut tampilan gambarnya ya .....

Inez Colour Contour Plus Lipstick

Inez Colour Contour Plus Lipstick

Inez Colour Contour Plus Lipstick

lipstick inez ini juga tersedia dengan berbagai macam warna ,,, berikut pilihan warnanya

Inez Colour Contour Plus Lipstick

Wangi 
lipstick ini tidak memiliki wangi sayangnya hanya tercium wangi lipstick plain yang sebenarnya saya kurang suka. lebih baik kasih sedikit aroma yang soft agar saat di aplikasikan di bibir orang lain tambah menyukai lipstick ini,,, but so far saya masih suka suka aja dengan lipstick inez ini

Tekstur
teksturnya sangat creamy dan lembab di bibir jadi untuk kalian yang memiliki masalah bibir kering tidak usah khawatir karna lipstick ini cukup banyak mengandung mosturizer dan oil yang bisa melembabkan bibir seharian, suka jika ada lipstick lokal yang punya tekstur seperti ini , karna kebanyakan lipstick creamy merk lain yang sebenarnya cukup creamy tapi tampak terlalu oily banget di bibir, tapi kalau ini tidak lho... 

Harga
harga lipstick ini hanya Rp. 42.000 cukup murah kan dengan kualitas yang tidak kalah dengan lipstick luar yang di jual dengan harga mahal. 

TAHAN LAMA ATAU TIDAK ???
yaa yang namanya lipstick cream so pasti kalau kena minum air di gelas kaca yaa nempell ahahaha,,, dan di pakai makan berminyak luntur sii tapi g ekstrem lunturnya perlahan yaa,, tapi saya tidak kecewa meskipun tidak tahan lama lipstick ini selalu ada di pouch makeup saya untuk menemani aktivitas saya di kantor yang kerjaannya mundar mandir terus hohoho,,,,,

REPURCHASE ATAU TIDAK ???
Tentunya iya dong ,,, saya penasaran mau coba warna lain dari lipstick ini,, seperti kalian tahu lipstick inez seri colour contour plus ini banyak pilihan warna yang bervariasi mulai dari warna nude, warna cerah, hingga warna tua. 

karna saya kapok beli produk lipstick murah dan ternyata KW jadi saya memutuskan untuk mencoba produk lokal yang harganya ekonomis dan tentunya original, saya termasuk orang yang suka dengan lipstick cream juga asal tidak ada banyak glitternya yaa,,, entah kenapa saya tidak suka lipstick yang ada banyak glitternya ya ngebuat bibir mengkilap kaya di pakein highlighter gitu ihiihihi.... g perlu repot gunain lipbalm sebelum pakai lipstick lagi karna kandungannya yang mengandung banyak oil sehingga saya pakai seharian di kantor nyaman dan lembab. penasaran tampilan full makeup dari lipstick inez tawny red ini seperti apa yuukk di lihat tampilan gambanya ,,,,,

Inez Colour Contour Plus Lipstick 

kesimpulan

plusnya :
  • murah hanya Rp 42.000
  • teksturnya creamy
  • melembabkan bibir 
  • warnanya bagus
  • kemasannya elegant

minusnya :
  • tidak ada wangi
  • tampilan warna pada bagian kemasan

sekian review lipstick brand lokal inez ini yang harus kalian coba karna g bakal nyesel lumayan bagus di bandingkan dengan lipstick luar yang hanya mahalnya saja tapi kualitas standar. semoga bisa bermaaf buat kalian yaa .see u next post ladies keep inspiring people with love


Best regards^^
Ravitamala22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar