Pages

Minggu, 04 Juni 2017

Ultra Shine Lipstick Makeover 05. TAHTIAN RED REVIEW !!

Lipstick sepertinya selalu menjadi hal yang sangat penting dalam makeup sehingga tidak akan ada bosan dan hentinya kaum wanita untuk membeli lipstick termasuk saya hahaha..... sering sekali saya membeli lipstick yang warnanya hampir sama dengan lipstick yang sudah di punya sebelumnya... setelah di check and recheck ada beberapa yang warnanya hampir sama...

Kemasan
kemasan dari lipstick makeover ini sebenarnya terlihat sangat simple dan juga elegant , kemasannya terbuat dari plastik yang lumayan cukup ringan untuk di bawa dalam pouch makeup. karna seri dari lipstick ini bukan matte maka bentuk kemasannya lebih besar di banding seri yang matte.

ultra shine lipstick makeover

Warna
warna dari lipstick ini seperti warna dari anggur merah yang terlihat sangat cantik di gunakan makeup untuk malam hari, swatch dari warna ini kebetulan baru pertama x saya coba karna sebelumnya saya belum pernah menggunakan lipstick warna ini. sekilas terlihat seperti warna ungu plum namun jika di perhatikan secara detail ada warna merah nya yang tidak terlalu dominan.

Tekstur
tekstur dari lipstick ini sangat lembut dan juga meskipun lipstick ini bukan termasuk lipstick matte namun tingkat intensitas warnanya cukup baik, bagi kalian yang mulai bosan menggunakan lipstick matte bisa dicoba lipstick dari makeover ini.

LONGLASTING OR NOT ??
lipstick ini tidak longlasting namun bisa jadi pilihan buat kalian yang punya bibir kering karna lipstick ini bisa melembabkan bibir kalian sepanjang hari.

ultra shine lipstick makeover

ultra shine lipstick makeover

ultra shine lipstick makeover

Harga 
harga dari lipstick ini sekitar Rp 70.000, cukup ekonimis ya buat koleksi beberapa warna lain dari lipstick seri ultra shine makeover ini hehehe.....

Repurchase or NO??
saya akan repurchase lagi karna lipstick ini termasuk lipstick favorite saya dan selalu saya bawa dalam makeup pouch saya tentunya wkwkw..... kebetulan seri ultra shine dari makeover ini menyediakan 12 pilihan warna yang kalian bisa pilih sesuai selera kalian ya girls.....

Berikut merupakan tampilan gambar menggunakan lipstick 05. ULTRA SHINE MAKEOVER TAHTIAN RED
ultra shine lipstick makeover 

Kesimpulan
Plusnya :
  • Warnanya intens
  • Teksturnya moist dan lembut
  • Lumayan tahan lama
  • Harga nya cukup ekonomis
  • Kemasan lipsticknya ringan 
Minus :
  • Tidak ada wangi nya
  •  
     
Demikian review singkat tentang lipstick dari makeover ultra shine tahtian red ini semoga bisa bermanfaat bagi semua pembaca dan maaf untuk jarang ngepost blog nya karna kemarin-kemarin di sibukkan oleh kehidupan nyata hahaha.... keep inspiring people with love.


Best Regards
Ravita Mala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar