Pages

Minggu, 20 Mei 2018

Sociolla "Solusi mudah belanja Online"

Kegemaran belanja online merupakan hal yang paling banyak diminati kaum wanita wkwk.... Selain praktis dan menghemat waktu belanja online juga menjadi kesenangan tersendiri bagi yang suka Stalking kosmetik keluaran terbaru ^^ wkwk.... Sociolla merupakan tempat belanja online yang menyediakan keperluan makeup, skin care, hair treatment, parfume, beauty tools, dan masih banyak lagi produk kecantikan yang tersedia di sociolla. Produk yang di jual di sociolla di jamin 100% original, karna produk nya langsung dari seller resmi masing masing brand. untuk mengunjungi Sociolla kalian bisa langsung klik di sini 

Berikut tampilan situs sociolla yang di buka di handphone



Banyak kategori yang bisa kalian pilih mulai dari brand, skin care, hair care , dan lain lain. Sesuaikan dengan produk yang kalian butuhkan ya girls ...biasanya kalau udah liat banyak sekali pilihan produk baru dan diskon mata mulai kalap belanjanya wkwk.....

Oiyaa girls karna bulan ini ramadhan sociolla memberikan free gift produk hada labo di setiap pembelian produk yang di jual di sociolla dan juga adanya flash sale di jam tertentu serta masih banyak promo lainnya yang di berikan sociolla bagi kita pecinta belanja online girls ....




Sociolla menyediakan berbagai macam metode pembayaran dan yang bikin saya suka sama sociolla itu tersedia juga pembayaran COD. Memudahkan kita yang tidak mau repot untuk melakukan pembayaran. 

Oiyaa girls buat kalian yang suka banget belanja online dan khawatir menghabiskan banyak uang untuk belanja online ... Kalian bisa mendapatkan potongan Rp 50.000 setiap pembelanjaan minimal Rp 250.000. Untuk bisa memperoleh potongan harga ini caranya sangat mudah kalian tinggal memasukan kode Voucher 
SBNLAH9R saat proses checkout produk.

Note ; 
  1. kode Voucher ini hanya berlaku untuk 1 x transaksi 
  2. kode Voucher ini berlaku pada produk dengan harga normal
  3. kode Voucher ini tidak berlaku untuk pembelian produk Rollover reaction, produk promo, dan slash price


 ^^ cerita sedikit yaww di akhir sesi ngeblog wkwk... Akhirnya setelah penantian panjang (cie elaahh....) Lebay.com kemarin dapet e-mail pemberitahuan menjadi Sociolla blogger network. Terima kasih Sociolla atas kesempatan yang di berikan dan semoga bisa bekerja sama dengan baik ke depannya :) 

Demikian ulasan tentang online shop Sociolla ini semoga bisa bermanfaat bagi semuanya yaa...keep inspiring people with love.


Salam
Ravita mala




Tidak ada komentar:

Posting Komentar