Pages

Minggu, 09 September 2018

Periper Airy Ink Velvet ( Dry Rose Brown ) REVIEW !!


Bosan dengan lip tint yang teksturnya transparan dan warnanya yang tidak jauh dari warna merah saya penasaran mencoba produknya peripera ini karna tekstur nya yang ringan tapi tetap terlihat bold dan pilihan warnanya cukup bervariasi.

Sekilas peripera airy ink velvet ini terlihat seperti lip cream matte namun karna teksurnya lebih ringan seperti liptint menjadikan produk ini banyak di sukai makeup lover terbukti pada tahun 2017 peripera airy ink velvet ini mendapatkan penghargaan best selling tint karna tint ini berhasil terjual sebanyak 700.000 pcs selama 2 bulan , penasaran tentang review lengkapnya peripera airy ink velvet ini, yuukk simak review di bawah ini....

Kemasan

Peripera airy ink velvet ini hadir dengan packaging yang unik dan cantik, warna kemasan luar nya sama dengan warna airy ink velvet ini. Kemasan botol peripera ini unik di buat mirip dengan botol tinta, mungkin karna konsep produk ini terinspirasi dari tinta yang memiliki warna yang pekat dan tidak mudah hilang.




Wangi
Suka sekali dengan wangi tint ini karna memiliki aroma yang manis seperti aroma bunga, cocok untuk kalian yang menyukai lip produk beraroma.

Warna
Warna dry rose brown ini merupakan warna favorite saya karna bisa di gunakan untuk daily makeup, warna pink kecoklatan ini terlihat gelap saat di gambar namun saat di aplikasikan pada bibir saya lebih ke warna pink terang di bandingkan pink kecoklatan. Mungkin akan terlihat berbeda di setiap warna bibir kalian ya....



Tekstur
Peripera airy ink velvet ini mempunyai tekstur yang ringan namun tetap terlihat bold saat di aplikasikan, untuk menghasilkan efek matte perlu mendiamkan bibir yang sudah di aplikasikan tint ini beberapa menit, tint ini akan ngeset di bibir dengan sempurna. Jika kalian ingin membuat gradient lips cukup 1 x aplikasikan tint ini karna sudah terlihat intens warnanya, terasa lembab di bibir meskipun di pakai seharian beraktifitas di ruangan AC maupun terbuka. yang saya sukai lagi dari Tint itu tidak akan membuat bibir kalian kering.

Aplikator
Suka dengan aplikatornya yang bisa menjangkau bibir bagian dalam sehingga mudah saat mengaplikasikan tint ini. Aplikatornya juga bentuknya cukup ramping dan lembut.



Waterproof 
Saya gunakan untuk makan dan minum tint ini hanya luntur di bagian dalam dan memang karna teksturnya tetap terasa creamy meskipun sudah di gunakan seharian jadi wajar saja jika produk ini tidak terlalu waterproof.

Harga
Peripera airy ink velvet ini di bandrol dengan Rp 116.654 cukup terjangkau untuk ukuran tint yang memiliki kualitas yang bagus.

Berikut merupakan hasil penggunaan Peripera Airy Ink Velvet





Kesimpulan

Plusnya :
  • Terasa lembab dan ringan di bibir meskipun seharian di gunakan
  • Warnanya intens dan cantik
  • Aromanya wangi
  • Packagingnya unik dan lucu
  • Aplikatornya nyaman untuk digunakan
Minusnya :
  • Tidak terlalu matte di bibir
Buat kalian yang bosan dengan lip tint yang warnanya transparan bisa coba peripera airy ink velvet ini yang memiliki warna yang intens seperti lip matte cream dan ringan di bibir meskipun di pakai seharian beraktifitas.

Kalian bisa beli peripera airy ink velvet ini dengan mengklik link di bawah ini .....


Demikian review tentang Peripera airy ink velvet ini semoga bisa bermanfaat buat kalian semua dan see you  on the next post :) keep inspiring people with love


Best regards

Ravita mala

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus