Pages

Senin, 28 November 2016

Eyeshadow LANCOME ; (REVIEW) cocok bagi si pecinta smokey eyes

eyeshadow lancome yang akan saya review ini merupakan hasil barter makeup dengan teman sekantor saya hahaha.....awalnya teman kantor saya itu suka lip cream jill beauty warna matte cocoa punya saya , sampai sampai dia mau beli lip cream punya saya itu, dan akhirnya kita berdua memutuskan untuk berbarteran makeup , dari semua produk makeup yang teman saya tawarkan eyeshadow Lancome ini yang menjadi pilihan saya. tentunya merk Lancome sudah tidak terdengar asing lagi di telinga kalian kan ya dan memang kualitas dari eyrshadow lancome ini cukup memuaskan. Tentunya kalian pasti penasaran dengan review dari eyeshadow lamcome ini yuukk mari kita mulai saja reviewnya .......

Kemasan
Kemasan dari eyeshadow lancome ini sangat khas dan elegant , terdapat corak bunga mawar pada bagian atas tutup kemasan eyeshadow ini. Hampir seluruh produk lancome terdapat logo bunga mawar nya mungkin ini yang menjadi ciri khas khusus brand lancome ini, warna hitam pada kemasan eyeshadow ini memberikan kesan elegant , pada bagian belakang terdapat keterangan nama warna yang terdapat pada eyeshadow ini , eyeshadow lancome ini terdiri dari 4 warna dan tekstur eyeshadow yang berbeda-beda.

eyeshadow lancome

eyeshadow lancome

Warna
4 macam warna yang terdapat dalam eyeshadow ini meliputi putih , abu-abu muda , hitam , dan coklat ke abu abu an. Ke 3 warna dari eyeshadow ini terdapat shimmering nya dan yang 1 warna matte, warna yang terdapat dalam eyeshadow ini sangat cocok untuk smokey eyes. Biasanya saya gunakan eyeshadow shimmer warna putih nya untuk bagian inner corner mata dan juga di fungsikan pula highlighter. Karna sangat soft shimmeringnya jadi sangat cantik di gunakan untuk day ataupun night makeup. Warna matte coklat ke abu abu an nya saya gunakan untuk bagian alis karna warnanya netral dan bagus untuk mengisi bagian yang kosong pada alis. 

Tekstur
Tekstur dari eyeshadow ini sangat pigmented dan juga cukup tahan lama, tanpa base eyeshadow pun warnanya sudah sangat cantik.

Harga 
Saya pun tidak tau harga eyeshadow ini berapa... Karna saya pun dapat eyeshadow ini dari teman kantor saya wkwkw...harganya mungkin di atas Rp 200.000 rb an ya. 

eyeshadow lancome

eyeshadow lancome

Kesimpulan

Plusnya 
  • Kemasannya elegant dan khas
  • Warnanya pigmented
  • Warnanya tahan lama
  • Eyeshadow yang multifungsi bisa di jadikan sebagai highlighter dan juga untuk mengisi alis

Minusnya
  • Harga nya cukup mahal

Saran
Eyeshadow ini dari segi warna dan tekstur tidak ada kekurangan sama sekali , mungkin dari segi kemasannya bisa di buat lebih mewah dengan sentuhan warna silver pada bagian luar kemasan

Berikut merupakan hasil penggunaan eyeshadow lancome 

eyeshadow lancome

eyeshadow lancome

Demikianlah review yang dapat saya sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua, keep inspiring people with love.

Best regards
Ravitamala22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar