Pages

Sabtu, 26 November 2016

Wardah Intense Matte Lipstick EASY BROWNIE ( REVIEW )

berawal dari rasa penasaran saya dengan lipstick wardah keluaran terbaru Intense Matte ini, sekilas terlihat sangat mirip dengan seri Long lasting Matte yang sebelumnya wardah unggulkan , sekarang Intense matte lipstick ini menjadi favorite banyak orang karna tekstur lipstick ini yang jauh lebih moist di banding seri sebelumnya, sebenarnya saya sendiri sih tidak mmerasa seri lalu yang long lasting matte itu terasa kering di bibir tapi sebagian yang mempunyai permasalahan bibir kering ini menjadi hal yang sangat menyenangkan karna wardah mampu melakukan inovasi yang lebih lagi untuk kualitas lipsticknya, kalian tentunya penasaran dengan Lipstick yang sedang menjadi trend topic ini, yuukk kita simak reviewnya ..........

Kemasan
yang menarik dari lipstick intense matte ini karna design kemasan luar kardusnya sangat cantik dan elegant , mampu menarik perhatian para makeup lover tentunya selain saya hahaha...warna kemasan sangat matching dengan warna lipstick nya, ketika saya melihat kemnasannya terlalu sayang untuk di buang wkwkw tapi yaa biasalah kemasan lipstick ini entah kemana saya terlalu asyik dengan formula baru dari lipstick intense matte ini, pada bagian kemasan luar lipstick ini sama saja dengan long lasting matte lumayan rentan rapuh jadi kalian harus apik yang menggunakan lipstick ini.

wardah intense matte

Warna
saya pilih warna Easy brownie ini karna lagi mau pake warna nude aja kebanyakan lipstick warna pink dan warna easy brownie ini sangat hangat kelihatannya jadi bagus digunakan dalam segala situasi siih,,, warna lipstick ini juga sangat soft bisa kalian gunakan multifungsi untuk day ataupun night makeup.warna terlihat coklat bata gitu jadi tetep fresh meskipun pake lipstick warna nude ini. sekali swatch warna lipstick ini langsung intense sekali sesuai dengan nama nya.

Tekstur
jatuh hati sama teksturnya yang moist dan lembut, bisa dibilang memang teksturnya jauh lebih ngelembapin bibir di banding long lasting matte,  karna teksturnya velvet matte sehingga tidak terlalu long lasting di bibir ya tapi ya tidak masalah tentunya bagi kalian yang memiliki bibir kering, saat di aplikasikan lipstick ini juga mudah ngblend di bibir.

Wangi
wangi dari lipstick intense matte easy brownie ini wangi coklat caramell yang sangat soft sekali , suka sama wanginya dan tidak terlalu menyengat juga saat di cium, saya suka wangi lipstick yang unik seperti ini , saya rasa setiap beda varian warna beda wanginya juga deh wkwkw.....

wardah intense matte

wardah intense matte

wardah intense matte

Harga
harga dari lipstick intense matte ini sangat ekonomis hanya sekitar Rp 46.000-an , buat ngoleksi setiap warnanya boleh lah yaa... harga yang sangat murah untuk kualitas lipstick yang super ini.

Kesimpulan 

Plusnya :
  • kemasan kardusnya cantik dan unik
  • teksturnya moist
  • warnanya pigmented
  • wangi nya yang soft

Minusnya:
  • Kemasan rapuh
  • lipstick berbentuk stik seperti ini entah kenapa rentan patah  saat sering gunakan, tapi untuk kasus si intense matte ini masih aman dan tidak patah sii hehehe.....yang long lasting kemarin sudah patah huhuhu sayang sekali kan 

Saran :
dari segi kemasan semoga wardah bisa membuat nya lebih kokoh dan lipstick berbentuk stick ini karna rawan sekali patah sebaiknya di buat seperti chubby stick saja lebih awet dan kokoh juga.

Berikut merupakan hasil penggunaan lipstick wardah Intense matte EASY BROWNIE

wardah intense matte

wardah intense matte 

Demikian review yang dapat saya sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi semuanya ya, see u on the next post , keep inspiring people with love.

Best regards
Ravitamala22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar