Pages

Minggu, 15 Oktober 2017

Gobdigoun korean skin care review !!


Skin care wajah merupakan hal yang paling penting khususnya bagi kaum wanita . Tanpa menggunakan skin care yang tepat maka wajah akan kurang sehat dan cantik, wajah perlu kita rawat betul tidak girls?? Kita pun harus memilih skin care yang tepat dan tidak asal-asalan agar hasil yang di dapatkan maksimal. Minggu kemarin saya dapat kiriman paket dari gobdigoun skin care. Gobdigoun merupakan nama perusahan skin care yang berasal dari korea. 

gobdigoun
Gobdigoun skin care

gobdigoun

gobdigoun

Berikut merupakan tampilan gambar kumpulan masker yang mereka kirimkan , Ada 4 jenis macam masker yang masing-masing memiliki kandungan bahan dan fungsi yang berbeda- beda diantaranya :
  1. Water balloon whitening mask
  2. Water balloon aqua mask
  3. 3D Black science pore tightening & diamond mask
  4. Placenta cellulose gell mask
gobdigoun

Water balloon whitening mask

Masker ini berfungsi untuk memutihkan, mencerahkan, serta melembabkan kulit wajah . Masker dari gobdigoun seri water balloon ini di ciptakan untuk menghasilkan kulit yang lebih lembut dan halus.bagi yang ingin memutihkan kulit mungkin masker ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi kalian. 

kemasan dari masker ini pun terlihat sangat manis dengan perpaduan warna pink muda dan putih, pada bagian belakang kemasan terdapat keterangan bahan yang terkandung dalam masker ini , serta cara penggunaan dari masker ini.
gobdigoun



gobdigoun

Water balloon aqua mask

Masker ini berfungsi meningkatkan kelembapan serta menyehatkan kulit. bagi kalian yang memiliki masalah dengan wajah kering masker ini bisa menjadi pilihan yang tepat karna dapat membuat wajah kalian lebih lembab.






kemasan dari masker ini sesuai dengan konsep masker ini , karna nama masker ini aqua mask jadi warna nya pun hijau tosca muda sesuai dengan warna air sepertinya wkwkwkw.....
pada bagian belakang kemasan terdapat keterangan bahan yang terkandung dalam masker ini , serta cara penggunaan dari masker ini.

gobdigoun

gobdigoun

3D Black science pore tightening & diamond mask

Masker ini berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran-kotoran yang menempel di wajah, cocok bagi kalian yang memiliki komedo. uniknya dari masker ini ialah dalam satu kemasan masker terbagi menjadi 2 bagian, 1 bagian mata - hidung dan 1 bagian lagi pipi-dagu. masker ini berwarna hitam ya girls

kemasan dari masker ini pun saya sangat suka perpaduan dari warna biru gelap dengan warna silver memberikan kesan mewah pada masker ini, pada bagian belakang kemasan terdapat keterangan bahan yang terkandung dalam masker ini , serta cara penggunaan dari masker ini.

gobdigoun

gobdigoun

Placenta power cellulose gel mask

Masker ini berfungsi memberikan kelembapan, kelembutan serta kekenyalan pada kulit. kandungan yang ada dalam masker ini ialah plasenta domba. pada bagian belakang kemasan terdapat keterangan bahan yang terkandung dalam masker ini

kemasan dari masker ini berwarna silver putih dengan perpaduan warna gold dan ungu , terlihat sederhana dan cantik tampilan kemasan masker ini.

gobdigoun

gobdigoun

Aging Corrector Skin Milk Facial Lotion by GOAT MILK

produk ini teksturnya hampir sama dengan handbody, terasa sangat lembab dan wanginya yang lembut membuat saya suka menggunakan produk ini, karna saya mempunyai kulit wajah super kering biasanya saya gunakan produk ini sehabis mandi sebelum menggunakan makeup. meskipun produk ini memiliki kandungan minyak namun tidak membuat kulit wajah jadi lengket, produk ini meresap dengan baik pada wajah.

Fungsi dari produk ini ialah dapat melembabkan serta juga dapat memutihkan kulit karna adanya kandungan susu kambing dalam produk ini. produk ini tidak hanya di anjurkan untuk usia dewasa saja namun sejak remaja kita juga harus memperhatikan kesehatan serta kecantikan kulit.


gobdigoun

Aging Corrector Eye Cream

produk ini terdapat kandungan plasenta domba yang membantu merawat, menutrisi serta memperbaiki kulit wajah yang sudah mulai berkeriput. pada bagian area mata biasanya rentan sekali terhadap keriput dan noda kehitaman karna semakin bertambahnya usia. sebaiknya gunakan produk ini sebelum tidur.


gobdigoun

Aging Corrector Skin Milk Conditioner by GOAT MILK

produk ini memiliki tekstur cair seperti pembersih wajah, dan juga memiliki wangi yang lebih segar jika di banding dengan skin milk lotion, karna memiliki banyak kandungan bahan alami maka produk ini dapat memberikan nutrisi tambahan bagi wajah kalian. cara menggunakan produk ini cukup di tepuk pada bagian wajah yang sudah di bersihkan. penggunaan produk ini bisa kalian aplikasikan kapan pun.

Fungsi dari produk ini ialah untuk melembabkan , menutrisi, serta memutihkan kulit wajah karna produk ini termasuk salah satu rangkaian produk unggulan dari gobdigoun yang mengandung susu kambing 

Note :

Untuk kalian yang memiliki kulit kering penggunaan skin conditioner ini bisa di gunakan hingga 7 kali , kulit normal 4 kali , dan kulit berminyak 2 kali sehari

gobdigoun

24K Golden cream Placenta Power

produk ini merupakan salah satu produk unggulan dari gobdigoun, unik nya dari cream ini ialah terdapat serpihan emas pada cream ini, kandungan plasenta domba dalam produk ini membantu menutrisi kulit serta memutihkan kulit. produk ini pula dapat mencegah kerutan di wajah. wangi dari cream ini cukup lembut dan tidak mengganggu saat di aplikasikan di wajah, terdapat spatula kecil pada kemasan cream ini untuk membantu dalam pengambilan cream ini.

gobdigoun

gobdigoun

gobdigoun


Produk skin care wajah saat ini banyak sekali yang mengandung banyak campuran bahan kimia, sehingga banyak yang mengeluh ketergantungan dalam penggunaan produk kecantikan khususnya dalam produk skin care yang berfungsi untuk memutihkan kulit wajah, namun produk skin care dari gobdigoun ini berbeda dengan produk skin care lainnya, rata-rata produk skin care dari gobdigoun mengandung bahan-bahan alami yang sudah teruji secara klinis. 

untuk info Toko dan harga produk dari Gobdigoun bisa kunjungi situs resmi gobdigoun di Facebook yang akan saya cantumkan di bawah ini :

gobdigoun

Dimana Tempat Produk Gobdigoun di jual ??

LG Brand Store, Beautiplex and Gobdigoun's physical store in Myeong-dong ,Seoul. 

Gobdigoun Store
Address : 22-10, Chungmu-ro1ga-gil, Jung-gu, Seoul 
Open hour: 09.00-23.00.
Beautiplex Store
Address : 26, Myeongdong 8ga-gil, Jung-gu, Seoul, Korea 
Open hour: 09.00-23.00

Dimana Tempat membeli Produk Gobdigoun secara Online

https://www.facebook.com/GobdigounEnglish
Pembayaran bisa melalui Paypal dam international remittance


Demikian review singkat tentang produk skin care yang telah gobdigoun berikan kepada saya, terima kasih Gobdigoun telah memberikan produk skin care ini , dan bagi kalian yang mungkin penasaran dengan serangkaian produk dari gobdigoun bisa di coba dengan membeli produknya secara langsung di korea ataupun secara online, semoga bisa bermanfaat bagi semuanya. keep inspiring people with Love.


Salam
Ravita Mala





Tidak ada komentar:

Posting Komentar