Pages

Minggu, 22 Oktober 2017

Girlani Premium Eyelashes (Natural series) REVIEW ! Solusi Untuk si Bulu Mata Pendek

Bulu mata merupakan hal yang penting dalam tampilan makeup, tanpa menggunakan bulu mata maka tampilan makeup akan terlihat kurang sempurna. Bagi wanita yang memiliki bulu mata yang kurang panjang penggunaan bulu mata palsu merupakan hal yang sangat penting untuk menunjang penampilan, apalagi jika ingin di gunakan untuk makeup sehari hari, tentunya kita membutuhkan bulu mata yang natural dan tidak terlalu tebal. Terkadang kita sulit menemukan bulu mata yang sesuai dengan Keinginan. Girlani merupakan salah satu bulu mata favorite saya, karna hampir seluruh koleksi bulu mata nya designnya sangat natural dan terlihat seperti bulu mata asli. Yuuk mulai saja reviewnya girlani lashes seri ivy dan daisy nya

Kemasan
Meskipun girlani lashes ini merupakan bulu mata keluaran brand lokal, namun dari segi kemasan terlihat sangat menarik dengan design gambar bulu mata pada bagian depan kemasan, serta terdapat tulisan korea pada bagian depan dan belakang kemasan, mungkin karna girlani ingin menyajikan bulu mata natural seperti bulu mata buatan korea makanya mereka mengemas kemasan bulu mata ini seperti produk korea. Saya sangat suka dengan kemasan yang terlihat elegant dan simple, menariknya dalam kemasan bulu mata ini sudah di sertakan juga lem bulu matanya.

Girlani

Girlani

Seri Ivy by girlani lashes
Bulu mata seri ini merupakan salah satu favorite saya, karna pada seri ini bulu mata terlihat lebih full dan tebal tapi tetap terlihat natural. Bulu mata ini juga tidak terlalu mencolok lho jika ingin di gunakan untuk makeup sehari hari, untuk makeup bold/tebal bulu mata ini juga cocok untuk di gunakan karna jenisnya tidak terlalu tipis. Kualitas bulu mata dari girlani ini selalu halus dan lembut.

Girlani

Girlani

Berikut merupakan tampilan gambar setelah menggunakan bulu mata seri Ivy by girlani lashes

Girlani

Girlani

Seri Daisy by girlani lashes
Bagi yang suka bulu mata yang lebih panjang dan tidak terlalu tebal, mungkin seri ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kalian. Pada seri daisy ini sangat cantik di gunakan untuk tema makeup natural atau korean makeup. Terlihat lebih manis dan cantik jika tampila  makeup tidak terlalu bold/tebal tapi tergantung dengan selera makeup kalian ya girls....

Girlani

Girlani

Berikut merupakan tampilan gambar setelah menggunakan bulu mata seri Daisy by girlani lashes

Girlani

Girlani

Kualitas bulu mata
Bulu mata dari girlani ini sangat halus dan lembut sehingga terlihat seperti bulu mata asli, terasa ringan juga saat di gunakan sepanjang hari, saya merupakan orang yang rewel dengan bulu mata yang berat hingga terasa gatal jika di gunakan terlalu lama, tapi girlani lashes ini berbeda dengan kualitas bulu mata lokal merk lain. 

Kualitas lem bulu mata
Lem bulu mata yang tersedia dalam setiap kemasan bulu mata ini ukurannya cukup untuk penggunaan 5x pakai bulu mata, lem bulu mata ini juga teksturnya tidak terlalu kental agak cair namun cukup rekat di gunakan pada bulu mata. 

Harga
Untuk harga dari girlani lashes ini cukup terjangkau sekitar 32.000 rb-an

Note :
Bulu mata girlani ini bisa digunakan 5x pakai atau lebih tegantung pemakaian, sebaiknya setelah menggunakan bulu mata ini bersihkan sisa lem pada bagian yang sebelumnya di Lumuri lem bulu mata, bersikan bisa dengan cotton bud dan pembersih waterproof makeup yang mengandung minyak. 

Girlani lashes mempunyai banyak jenis dan jenis bulu mata , ada juga yang jenis glamour hingga natural. Tergantung selera kalian masing2 ya..... 

Kesimpulan

Plusnya
  • Ringan di gunakan seharian
  • Harganya terjangkau
  • Kualitas Bulu mata halus dan lembut
  • Cocok bagi yang selalu ingin tampil natural
  • Kemasannya elegant dan unik

Minusnya
  • Tidak ada

Untuk pemesanan kalian bisa pesan secara online di  situs www.girlani.co.id , Lazada, Tokopedia atau bisa di beli langsung secara offline di Century

Demikian review tentang bulu mata natural dari girlani ini. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang bingung mencari bulu mata yang sesuai dengan selera ataupun keinginan kalian, keep inspiring people with love.


Best regards
Ravita mala


Tidak ada komentar:

Posting Komentar