Pages

Kamis, 30 Agustus 2018

Bersihkan hari aktifmu ! #AsikTanpaToxic



karna banyak nya aktifitas yang biasa saya lakukan setiap hari membuat saya kurang memperhatikan kesehatan padahal tanpa di sadari banyak faktor faktor yang membuat kondisi kesehatan saya kurang fit akhir akhir ini. Saya hobby sekali untuk memakan makanan yang kurang sehat seperti junk food, karna di rasa cepat dan menghemat waktu menjadi penyebab awal saya menyukai junk food. dalam sehari sepertinya ada yang kurang jika tidak mengkonsumsi junk food.


saya sering sekali merasa stress dengan kemacetan jalan yang selalu saya alami setiap hari dan polusi udara yang selalu berada di sekitar saya kemanapun saya pergi menyebabkan selama satu minggu lebih saya terkena sakit radang tenggorokan dan batuk.

Karna kondisi tubuh yang kurang vit kemarin membuat saya sadar pentingnya menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat bagi tubuh, pertama x saya mencoba minuman natsbee ini di wisata kuliner sebuah mall, penasaran dengan minuman sari buah lemon dan madu ini. saya suka minuman natsbee ini karna rasa manis dari minuman ini terasa alami dan tidak seperti minuman lainnya yang terasa manis berlebih saat di minum.


seperti yang kita ketahui kalau lemon dan madu itu berkhasiat untuk mengikat zat yang tidak baik dalam tubuh dan membuang nya dari dalam tubuh

Berikut merupakan manfaat dari minuman natsbee (lemon&madu)
  • Mendetox tubuh 
  • Membantu meredakan flu
  • Membuat badan segar kembali dalam beraktifitas
  • Untuk kesehatan kulit karna lemon & madu sangat baik bagi kulit
  • Meredakan sembelit
  • Melangsingkan tubuh 
Rasa dari Natsbee ini juga segar dan tidak terlalu asam karna kandungan madu di dalamnya , kebetulan saya punya masalah dengan pencernaan dan paling anti dengan minuman asam sejenis lemon tapi setelah mencoba meminum natsbee saya tidak merasa efek negatif pada pencernaan saya malah membuat saya lancar meredakan sembelit yang selalu saya alami setiap hari karna saya jarang mengkonsumsi  makanan berserat.




Setelah saya meminum natsbee secara rutin di sela aktifitas yang padat dan pola makan yang kurang sehat saya merasa lebih segar dan sehat sepanjang hari karna minuman natsbee ini memiliki kandungan vitamin C yang sangat bermanfaat bagi tubuh. minuman natsbee ini membantu menyeimbangkan tubuh dari pola hidup yang kurang sehat dengan membuang zat yang tidak baik bagi tubuh kita.

Untuk info lebih lanjut tentang minuman sehat natsbee ini kalian bisa cek pada link di bawah ini

Yuukk bersihkan hari aktifmu dengan natsbee madu dan lemon :)



Best regards


Ravita mala







1 komentar:


  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia

    BalasHapus